kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,35   -6,99   -0.75%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mandiri gencarkan Program Fiestapoin untuk nasabah loyal


Rabu, 07 Maret 2018 / 12:17 WIB
Bank Mandiri gencarkan Program Fiestapoin untuk nasabah loyal


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mandiri terus mengembangkan Fiestapoin sebagai program strategis untuk memperkuat  loyalitas nasabah. Untuk itu perseroan memperkenalkan program terbaru Thank Goodness It’s Fiestapoin (TGIF) yang telah berlangsung pada 26 Januari – 02 Februari 2018 lalu.

Dalam program yang memberikan total 500 hadiah berupa 400 e-voucher belanja, 97 gadget, 2 sepeda motor dan 1 kendaraan mobil, pemenang ditentukan melalui lelang fiestapoin terbanyak secara online untuk hadiah-hadiah utama. Adapun hadiah gadget dan lainnya dapat dimiliki dengan flash redeem.

“Kami gembira karena program Fiestapoin telah mendapatkan apresiasi dan awareness yang baik dari nasabah Mandiri. Ini terlihat dari terus bertambahnya jumlah pengguna aktif fiestapoin dalam berbagai program loyalitas yang kami selenggarakan,” kata Direktur Retail Banking,Tardi, saat menyerahkan hadiah program TGIF tersebut secara simbolis kepada para pemenang di Jakarta, Rabu (7/3) siang.

Tardi melanjutkan, perseroan mencatat lebih dari 4,7 juta nasabah menjadi pengguna aktif Fiestapoin pada akhir 2017, tumbuh 34% dari kisaran 3,5 juta nasabah pada 2016, dengan nilai transaksi penukaran (redeem) mencapai senilai Rp107,5 miliar pada sepanjang 2017.

Fiestapoin sendiri merupakan program loyalti bagi para nasabah pemegang tabungan, kartu debit, dan kartu kredit Bank Mandiri di mana nasabah dapat menukarkan Fiestapoin yang diperoleh berdasarkan jumlah saldo pengendapan di tabungan dan nilai transaksi dengan hadiah langsung tanpa diundi.

Tardi menjelaskan program fiestapoin telah dimulai sejak 2013 dan telah memberikan aneka ragam hadiah langsung yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. “Saat ini Fiestapoin dapat dimanfaatkan dengan 45 merchant skala nasional dan lebih dari 1.107 merchant lokal di seluruh Indonesia,” katanya.

Di samping itu, Tardi mengatakan, perseroan juga meningkatkan pemanfaatan Fiestapoin pada penyelenggaraan event nasional, seperti perhelatan Pesta Kopi Mandiri 2018, Jakarta Coffee Week 2018, Big Bad Wolf 2018, Asian Games 2018, dan berbagai event menarik lainnya.

“Fiestapoin merupakan bentuk apresiasi langsung kepada nasabah atas kepercayaan kepada perseroan sebagai mitra perbankan. Harapannya, tentu agar nasabah semakin sering menggunakan produk Bank Mandiri dalam kehidupan sehari-hari untuk mendapatkan lebih banyak Fiestapoin,” ungkap Tardi.

Pada periode Januari – Desember 2017, total transaksi menggunakan kartu debit Bank Mandiri mencapai 97,2 Juta transaksi denganvolume lebih dari Rp 67,6 triliun, meningkat16% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Sementara transaksi menggunakan kartu kredit Bank Mandiri hingga Desember2017 sebesar 39,4 juta dengan sales volumelebih dari Rp 33 triliun atau naik 12% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Tardi menambahkan, saat ini terdapat lebih dari 1,9 juta pemegang Mandiri kartu kredit.Jumlah tersebut diharapkan dapat terus bertambah, terutama didukung oleh program loyalti Fiestapoin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×