kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Sumut nasabah prioritas Rp 400 miliar


Kamis, 19 Oktober 2017 / 16:21 WIB
Bank Sumut nasabah prioritas Rp 400 miliar


Sumber: Antara | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - MEDAN. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (Bank Sumut) menargetkan jumlah nasabah prioritas hingga akhir 2017 mencapai 300, dengan total dana yang dikelola sebesar Rp 400 miliar.

"Target itu diyakini tercapai karena sejak di-launching pada Juli 2017, pencapaian cukup bagus," kata Pemimpin Bidang Nasabah Prioritas Divisi Dana dan Jasa Bank Sumut Budi Anshari Nasution di Sibolangit, Kamis (19/10).

Budi menyebutkan, sampai dengan September 2017, Bank Sumut Konvesional telah memiliki nasabah prioritas sebanyak 188 orang dengan tota dana pihak ketiga (DPK) yang dikelola sekitar Rp 365 miliar.

Jumlah nasabah dan DPK itu di atas target yang awalnya hanya Rp 150 miliar.

Dia menjelaskan, nasabah prioritas merupakan layanan premium banking yang diberikan Bank Sumut kepada para nasabah yang terdaftar dan memenuhi persyaratan.

Layanan itu tersedia di Bank Sumut konvensional dan Bank Sumut Syariah.

"Dengan menjadi nasabah prioritas, nasabah dapat menikmati beragam layanan khusus seperti priority lounge di kantor Bank Sumut, executive lounge di Bandara Kualanamu, Bandara Soekarno Hatta Terminal 1 dan 3 dan beragam fasilitas lainnya," kata Budi.

Bank Sumut menilai, layanan itu sangat potensial dikembangkan di Sumut antara lain karena perekonomian yang cukup baik di daerah itu.

"Layanan Nasabah Prioritas sebagai wujud apresiasi kepada nasabah yang terpilih guna meningkatkan loyalitas nasabah kepada Bank Sumut," katanya.

Sejalan dengan peningkatan kemampuan teknologi dan informasi Bank Sumut, layanan Nasabah Prioritas juga akan mengembangkan produk wealth management

Mulai Reksadana dan banccasurance sebagai salah satu opsi produk investasi bagi nasabah prioritas.

"Produk itu juga dapat menjadi salah satu sumber fee based income dari transaksi yang dilakukan di masa depan," ujar Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×