kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Victoria pasarkan asuransi Manulife


Jumat, 24 Oktober 2014 / 11:42 WIB
Bank Victoria pasarkan asuransi Manulife


Reporter: Issa Almawadi, Adhitya Himawan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Bank Victoria International kembali menambah kerjasama pemasaran produk bancassurance. Kali ini, bank dengan kode saham BVIC melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama strategis dengan Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) untuk memasarkan produk bancassurance, yang ditandai dengan peluncuran VIP Lifestyle Protector.

"Kerjasama dengan Manulife merupakan komitmen kami yang berkesinambungan dalam menawarkan pilihan produk asuransi kepada para nasabah kami, agar mereka dapat memperoleh kenyamanan dan kemudahan mengakses layanan produk keuangan yang beraneka ragam melalui satu pintu, yakni melalui Bank Victoria," ungkap Anthony Soewandy, Deputy CEO Bank Victoria dalam keterangannya, Jumat (24/10).

Anthony menambahkan, kemitraan ini akan membantu meningkatkan pengembangan bisnis wealth management Bank Victoria sekaligus mencapai tujuan untuk menawarkan solusi keuangan yang tepat untuk masyarakat Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, CEO & Presiden Direktur Manulife Indonesia, Chris Bendl mengatakan bahwa penandatanganan kesepakatan kerjasama strategis ini merefleksikan kombinasi kekuatan dua institusi keuangan dalam menciptakan peluang bisnis yang menjanjikan di masa depan. "Sejalan dengan upaya kami untuk meningkatkan pangsa pasar Manulife di Indonesia, kami memperluas jaringan distribusi melalui kemitraan dengan lembaga-lembaga keuangan terkemuka seperti Bank Victoria," kata Chris.

Chris yakin bahwa pengetahuan dan penguasaan pasar serta customer base yang dimiliki Bank Victoria akan membantu Manulife mengoptimalkan penjualan produk-produk asuransi jiwa.

Dengan membidik nasabah Bank Victoria yang ingin mengamankan sekaligus meningkatkan nilai kekayaan mereka, Manulife Indonesia menawarkan VIP Lifestyle Protector yang merupakan solusi investasi yang tepat untuk masyarakat yang sudah mengetahui bagaimana mengidentifikasi produk asuransi bermuatan investasi sesuai mereka butuhkan, namun masih ragu untuk memulai.

"Banyak orang ragu berinvestasi secara lebih agresif karena takut dengan risiko pasar," kata Hans De Waal, Chief of Partnership Business Officer Manulife Indonesia.

Melalui VIP Lifestyle Protector, lanjut Hans, nasabah berkesempatan mendapatkan imbal hasil yang relative agresi serta proteksi terhadap nilai pokok atau premi dasar secara utuh pada saat jatuh tempo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×