kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA dianugerahi penghargaan di London Summit of Leaders Achievements 2018


Senin, 23 April 2018 / 20:53 WIB
BCA dianugerahi penghargaan di London Summit of Leaders Achievements 2018
ILUSTRASI. BCA raih penghargaan dalam ajang London Summit of Leaders Achievments 2018


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Prestasi BCA menguasai pangsa pasar dan menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat menuai penghargaan dalam London Summit of Leaders Achievements 2018 di London, Selasa (17/4). Ini adalah buah hasil koneksi bisnis yang efisien serta upaya perseroan dalam menawarkan beragam inovasi teknologi yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara praktis, aman, dan nyaman.

Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan BCA akan terus berupaya meningkatkan layanan kepada nasabah melalui teknologi dan meningkatkan kualitas bisnis perbankan. Tak hanya itu, keunggulan sistem pembayaran yang canggih dan inovatif, disebut Jahja, menjadi kunci kesuksesan BCA.

London Summit of Leaders merupakan ajang pertemuan para pemimpin, investor, akademisi dan para profesional dari seluruh dunia yang diinisiasi oleh Academic Union, Oxford and the Global Club of Leaders bersama dengan EBA Global Loyalty Programme. Dalam forum ini, para pemimpin berbagi mengenai peningkatan bisnis dan transformasi sosial yang positif serta diakhiri dengan penyerahan penghargaan. 

“Apresiasi sebagai industri penyedia jasa keuangan terkemuka ini menjadi kebanggaan, sekaligus tantangan bagi kami untuk senantiasa mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas layanan dan solusi perbankan bagi nasabah setia sehingga kenyamanan dan kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dapat terpenuhi dengan baik. Di samping itu, BCA senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan dan produk solusi perbankan dengan kepuasan, keamanan, dan kenyamanan nasabah selalu menjadi prioritas utama, ujar Jahja dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (23/4).

Selain menerima penghargaan tersebut, BCA juga terpilih untuk tergabung dalam Global Club of Leaders, yang anggotanya terdiri dari tokoh negara, publik terkemuka, dan pengusaha dari seluruh dunia yang telah berhasil menjalankan bisnis di berbagai bidang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×