kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Capital Life siapkan diversifikasi produk demi perluas pasar dan genjot premi 30%


Kamis, 25 Januari 2018 / 19:08 WIB
Capital Life siapkan diversifikasi produk demi perluas pasar dan genjot premi 30%


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Capital Life Indonesia optimistis masih bisa mencatatkan pertumbuhan premi sebesar dua digit di tahun ini. Untuk meraup pasar yang lebih luas, perseroan berencana merilis produk anyar.

Salah satunya, kata Direktur Utama Capital Life adalah produk unit link. Untuk produk ini, akan menggunakan skema premi berkala.

Menurut dia, produk dengan premi berkala ini di antaranya untuk mendiversifikasi produk yang sebelumnya Capital Life yang menggunakan premi tunggal. Dengan begitu, diharapkan bisa menarik segmen pasar baru untuk digaet.

Produk baru ini sendiri disebutnya sudah mengantongi izin dari regulator. "Sehingga kami harapkan di kuartal satu ini sudah bisa kami luncurkan," kata dia, Kamis (25/1).

Produk unit link sendiri disebutnya masih akan sedikit mendominasi portofolio bisnis Capital Life di tahun ini. Di mana pada tahun kemarin, dia bilang sekitar 55% premi perusahaannya berasal dari segmen produk ini. Sementara sisanya dari sejumlah produk tradisional.

Di sepanjang 2018 sendiri, perseroan memasang target pertumbuhan premi sebesar 30%. Dari realisasi di tahun kemarin yang sebanyak Rp 5,6 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×