kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cicil.co.id akan buka akses layanan ke 100 perguruan tinggi


Selasa, 13 Februari 2018 / 11:18 WIB
Cicil.co.id akan buka akses layanan ke 100 perguruan tinggi
ILUSTRASI. Layanan Cicilan Mahasiswa Cicil.co.id Resmi Terdaftar di OJK


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cicil Solusi Mitra Teknologi atau yang lebih dikenal Cicil.co.id bakal semakin ekspansif perluas jaringan layanan kepada mahasiswa. Perusahaan teknologi finansial tersebut menargetkan akan membuka akses layanan ke 100 perguruan tinggi di tahun ini.

Marketing Lead Cicil.co.id, Yuppie Wietanto mengatakan, saat ini perusahaan sudah membuka layanan cicilan mahasiswa di lebih dari 50 perguruan tinggi yang tersebar di tujuh kota.

“Target kami pada tahun ini yaitu membuka akses bagi 100 perguruan tinggi di Indonesia. Bali menjadi pilot project Cicil.co.id di luar Jawa, selanjutnya Cicil.co.id akan membuka akses untuk mahasiswa yang ada di Pulau Sumatera,” pungkas Yuppie dalam rilis resmi, Senin malam (12/2).

Dia bilang, Cicil.co.id juga baru saja membuka akses layanan pembiayaan di Bali. Pulau Dewata merupakan kota pertama di luar pulau jawa yang disasar oleh Cicil.co.id. Hal ini sejalan dengan roadmap Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mendorong inklusi akses pembiayaan khususnya bagi masyarakat di wilayah luar Jawa.

Selain Bali, Cicil.co.id telah membuka akses di Surabaya setelah sebelumnya berlokasi di Semarang, Malang, Jogjakarta, Jakarta dan Bandung. Untuk peluncuran awal di Bali, Cicil.co.id membuka akses untuk tiga universitas, yaitu Universitas Udayana, Universitas Warmadewa, dan Universitas Pendidikan Nasional.

Sedangkan di Surabaya, mahasiswa dari Universitas Airlangga dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember sudah bisa menggunakan aplikasi ini sejak Januari 2018.

Sebagai gambaran, Cicil.co.id adalah sebuah startup finansial berbasis teknologi yang memberikan akses pembiayaan bagi mahasiswa untuk membeli kebutuhan kuliah mereka secara cicilan tanpa kartu kredit dari eCommerce terpercaya mana saja di Indonesia. Mahasiswa dapat dengan mudah memilih produk yang ingin dibeli di berbagai e-Commerce Indonesia dengan cara meng-copy link produknya dan paste link-nya pada platform Cicil.co.id untuk mengetahui jumlah cicilan setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×