kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CIMB Niaga menambah digital lounge di Surabaya


Senin, 25 September 2017 / 15:42 WIB
 CIMB Niaga menambah digital lounge di Surabaya


Reporter: Danielisa Putriadita | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - PT Bank CIMB Niaga Tbk resmikan operasional CIMB Niaga Digital Lounge kedua di Surabaya. Tepatnya outlet digital lounge baru tersebut berada di Pakuwon Mall yang terletak di Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Surabaya.

CIMB Niaga Digital Lounge menyediakan beragam fasilitas dan layanan perbankan, mulai mesin tarik tunai/ATM, mesin setor tarik tunai, hingga video banking dengan layar sentuh yang menampilkan officer/petugas bank untuk membantu transaksi perbankan nasabah maupun melayani keluhan dan kebutuhan informasi perbankan CIMB Niaga lainnya. Teknologi terkini yang dipadukan dengan desain interior modern dan alunan musik, sangat cocok bagi nasabah berjiwa muda dan dinamis.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, CIMB Niaga Digital Lounge kedua di provinsi Jawa Timur ini, beroperasi setiap hari, termasuk hari libur. Jam buka dan tutupnya mengikuti waktu operasional Pakuwon Mall, yakni pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Dengan demikian, nasabah dapat menikmati layanan CIMB Niaga Digital Lounge dengan leluasa termasuk akhir pekan.

"Semua proses di CIMB Niaga Digital Lounge disederhanakan secara digital dan paperless (tanpa kertas), seperti pembukaan rekening tabungan dan deposito melalui tablet (iPad), termasuk konfirmasi pembukaan rekening yang dikirim langsung ke email nasabah. Aplikasi kartu kredit dan informasi produk juga demikian,"kata Bambang dalam keterangan tertulis, Senin (25/9).

Bambang menambahkan, CIMB Niaga Digital Lounge ini juga melayani tarik dan setor tunai, transfer dana, pembelian pulsa, serta pembayaran beragam tagihan seperti kartu kredit, listrik, telepon, dan lainnya. Nasabah juga dapat melakukan registrasi branchless banking, seperti internet banking - CIMB Clicks, mobile banking - Go Mobile dan e-money Rekening Ponsel.

Meski serba digital, lanjut Bambang, nasabah tak perlu canggung. karena, ada digital banking manager dan video banking officer yang siap membantu nasabah saat berkunjung ke Digital Lounge CIMB Niaga.

Untuk menarik minat masyarakat berkunjung ke outlet terbaru ini, CIMB Niaga menawarkan sejumlah program promosi, seperti lelang gadget terbaru dengan harga mulai Rp 1 juta. Ada juga gratis biaya transfer melalui video banking. Adapun nasabah yang membuka tabungan dengan setoran awal lebih dari Rp 1 juta dan setoran awal Rp 5 juta di CIMB Niaga Digital Lounge Pakuwon Mall, masing-masing akan memperoleh voucher senilai Rp 100 ribu dan movie card XXI. Semua program promosi tersebut berlaku sampai dengan Desember 2017.

Saat ini CIMB memiliki total 22 CIMB Digital Lounge yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Denpasar, dan Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×