kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45981,69   -8,68   -0.88%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Danamon dan Shell luncurkan kartu kredit untuk perusahaan


Rabu, 28 Februari 2018 / 19:56 WIB
Danamon dan Shell luncurkan kartu kredit untuk perusahaan
ILUSTRASI. Kerjasama Danamon dan Shell


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama dengan dengan PT Shell Indonesia luncurkan layanan baru dalam bentuk efisiensi dan kontrol melalui Shell Fleet Card yang terhubung dengan Danamon Corporate Card.

Fitur terbaru ini merupakan kelanjutan dari penandatanganan kerja sama yang dilaksanakan pada bulan Agustus 2017 lalu oleh Djamin Nainggolan, Danamon Consumer Lending Head dan Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia.

Dalam rilisnya, Danamon mengatakan produk yang terhubung dengan Shell Fleet Card merupakan Kartu Kredit Perusahaan yang dikhususkan untuk pembelian bensin di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

Dengan Shell Fleet Card, manajemen perusahaan dapat melakukan pengaturan dan penyesuaian transaksi, pembatasan alokasi BBM, penyusunan laporan pengeluaran, serta analisis penggunaan bahan bakar secara online dan transparan. Dengan begitu, manajemen bisa menghasilkan laporan dan melakukan pengawasan, sampai penghematan adiministrasi.

“Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Bank Danamon dalam menyediakan produk dan layanan yang mendukung pertumbuhan bisnis nasabah. Danamon Corporate Card bersama dengan Shell Fleet Card, membuat kebutuhan atas pembelian bahan bakar kendaraan menjadi lebih mudah dan terkendali, yang diperkuat oleh sistem keamanan dan teknologi informasi yang terintegrasi," kata Djamin dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (28/2).

Tapi, tak hanya untuk pembelian bensin di perusahaan, Shell Fleet Card juga dilengkapi solusi bisnis lainnya yang ditawarkan oleh Danamon Corporate Card, khususnya dalam mengendalikan pengeluaran bisnis dan memaksimalkan penghematan operasional dalam pembayaran biaya rutin perusahaan, seperti tiket pesawat, penginapan, telpon, listrik.

Dari sisi pengemudi kendaraan perusahaan, Shell Fleet Card menawarkan fleksibilitas dalam pengisian BBM di semua SPBU Shell, kemudahan dalam pembayaran tanpa tunai, dan keamanan bertransaksi dengan sistem CHIP dan PIN.

“Melalui kerja sama yang menghubungkan Shell Fleet Card dengan Danamon Corporate Card ini, Shell ingin bersama-sama mengambil andil dalam mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) atau Cashless Society yang diinisiasi pemerintah Indonesia,” tambah Wahyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×