kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gaet nasabah, CIMB Niaga gelar Namaste Festival


Kamis, 07 September 2017 / 14:04 WIB
Gaet nasabah, CIMB Niaga gelar Namaste Festival


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - PT Bank CIMB Niaga Tbk kembali meluncurkan pegelaran CIMB Niaga Namaste Festival. Ini ajang tahunan tentang yoga, healing dan well-being yang didedikasikan untuk melayani kepentingan dan pengetahuan terkait yoga di Indonesia.

Adapun untuk tahun ini, CIMB Niaga Namaste Festival diselenggarakan pada 10-12 November 2017 di Hotel Sultan, Jakarta. Tahun ini perhelatan ke-7 setelah berlangsung untuk pertama kali pada 2010.

CIMB berharap Namaste Festival yang kali ini mengusung tema “Manifest your Dreams through Wellness” dapat menyatukan berbagai komunitas yoga di Indonesia dan internasional, praktisi yoga, maupun aktivis kesehatan.

Selain itu, dari segi bisnis CIMB Niaga optimistis dapat merangkul nasabah baru lewat acara ini. ”Kami harap seluruh pengunjung yang datang di CIMB Niaga Namaste Festival dapat menjadi nasabah kami,” ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan di Jakarta, Kamis (7/9).

Bank bersandi emiten BNGA ini menyebut sejumlah penawaran menarik sudah disiapkan untuk mendukung animo dan kebutuhan pengunjung festival. Pihaknya berharap dengan tersedianya penawaran beragam produk dan layanan CIMB Niaga semakin memudahkan nasabah dan peminat yoga untuk ambil bagian dalam festival ini.

CIMB Niaga mematok lebih dari 5.000 pengunjung akan datang ke acara ini. Sepanjang pelaksanaan CIMB Niaga Namaste Festival, CIMB Niaga menggelar penawaran menarik berupa tiket gratis dengan membuka Tabungan Mapan.

Selain itu, pengunjung yang memiliki kartu debit dan kartu kredit CIMB Niaga juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 30% dan tambahan 20% dalam bentuk cashback untuk nasabah CIMB Preferred.

Sebelum berlangsungnya puncak festival pada November mendatang, CIMB Niaga juga melaksanakan Road to CIMB Niaga Namaste Festival 2017 bagi nasabah CIMB Niaga di sejumlah kota di Indonesia di antaranya, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Raja Ampat.

Dalam kegiatan ini, bank yang terafilisasi dengan grup CIMB ini mengajak nasabah untuk hidup sehat melalui serangkaian acara yaitu yoga, talkshow dan demo masak makanan sehat serta bazaar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×