kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,53   -6,82   -0.73%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

HUT KPR, BTN tawarkan bunga 4,1%


Senin, 04 Desember 2017 / 17:49 WIB
HUT KPR, BTN tawarkan bunga 4,1%


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut hari jadi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang ke 41 tahun. PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk atau BTN menyelenggarakan Parade KPR yang berisi kegiatan kampanye KPR.

Direktur Utama BTN Maryono mengatakan pihaknya bakal memberikan penawaran yang khusus dengan gimmick yang kami siapkan untuk masyarakat selama parade KPR berlangsung.

Menurut Maryono selama 41 tahun hadir melayani masyarakat Indonesia, perseroan terus melakukan berbagai inovasi dan transformasi.

Tujuannya, yakni untuk mempermudah masyarakat di Tanah Air memiliki rumah. Seiring dengan perkembangan konsumen yang kian fasih menggunakan teknologi, BTN pun terus memoles layanan KPR berbasis digital.

"Itu kami siapkan semata-mata untuk menjawab apapun kebutuhan Anda akan rumah untuk jaman sekarang BTN siap memberikan pelayanan terbaik," ujarnya di Jakarta, Senin (4/12)

Menyambut HUT ke-41 KPR tersebut, BTN akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan. Antara lain, melakukan pemasaran secara gerilya dengan menghadirkan Mobil Kas Keliling (MKK). Kegiatan ini menurut rencana akan dimulai 4 Desember - 10 Desember 2017 di beberapa Kantor Cabang Bank BTN di Kuningan, Kelapa Gading, Harmoni, Bekasi, Tangerang, Bogor, dan Bandung.

Dengan jadwal yang sama, BTN juga akan menghadirkan open booth Parade KPR dengan menempatkan booth di berbagai pusat perbelanjaan besar di kota-kota besar, mitra BUMN, serta stasiun kereta api.

Beberapa titik yang bakal menjadi tempat BTN dalam melakukan kampanya parade KPR tersebut, seperti mal-mal di Jabodetabek, Makassar, Banjarmasin, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Sementara mitra BUMN yang dipilih dalam gelaran parade KPR itu antara lain di Menara Multimedia-TELKOM, Angkasa Pura 2, Kementerian Perhubungan, Pupuk Indonesia, Telkom Bandung dan Kantor Pos Bandung. Sedangkan stasiun kereta api yang dipilih menjadi tempat dalam kampanye parade KPR adalah stasiun Jakarta Kota, Tanah Abang, Juanda, Manggarai, Depok Baru, Tangerang, Sudimara, dan Bandung.

Bank bersandi BBTN ini juga akan melakukan kampanye parade KPR dengan membuka booth di berbagai kawasan perumahan seperti Vila Dago Pamulang, Southcity, Bukit Golf Cibubur, Harapan Indah, dan Grand Depok City. Maryono menyebut, tidak menutup kemungkinan hal serupa akan dilakukan di tempat lain dengan lokasi strategis guna dapat memudahkan akses nasabah.

Selain itu, dalam parade KPR tersebut BTN juga akan menggelar Mini Expo di beberapa jaringan kantor perseroan yang dijadwalkan pada 11 Desember hingga 15 Desember 2017. Rangkaian acara ini kemudian ditutup dengan peresmian Plaza KPR dan HOTLINE KPR. Pada puncak acara tersebut, Bank BTN akan menggelar akad online dan akad KPR Gojek.

Dalam rangka HUT KPR ke-41, BTN juga akan menawarkan bunga sebesar 4,1%, bebas biaya provisi, administrasi, dan appraisal, diskon asuransi jiwa sebesar 10%, dan voucher yang sangat menarik. Promosi bunga sebesar 4,1% tersebut akan melibatkan 80 pengembang di seluruh Indonesia. Promo-promo tersebut bisa diakses masyarakat di booth Bank BTN di berbagai lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan, stasiun kereta, perkantoran, hingga perumahan.


"Kami tetap optimis dan harus optimis bahwa program itu dapat berjalan. Inovasi yang sudah kami lakukan tersebut. Produk KPR berbasis digital dan bunga KPR rendah optimistis akan dapat mencatatkan kredit baru BTN senilai Rp 2,5 triliun sampai dengan akhir Desember 2017. Kami optimis akan mendapat tambahan kredit baru senilai Rp 2,5 triliun sampai dengan akhir tahun ini," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×