kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini strategi BNI optimalkan agen Laku Pandai


Jumat, 13 Januari 2017 / 11:02 WIB
Ini strategi BNI optimalkan agen Laku Pandai


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk sudah mempunyai beberapa strategi untuk mengoptimalkan agen laku pandainya demi menjaring nasabah dan meningkatkan transaksi.

Adi Sulistyowati, Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksi Bank BNI mengatakan, strategi pertama adalah dengan memperluas jangkauan agen46 (sebutan agen laku pandai BNI) sampai ke pelosok.

“Kedua adalah memanfaatkan dan mengoptimalkan program bansos dan subsidi pemerintah untuk mempercepat akusisi dan layanan inklusi keuangan,” ujar Susi kepada KONTAN, (12/1).

Strategi ketiga adalah dengan memanfaatkan teknologi digital sebagai sarana transaksi agen. Keempat adalah dengan mengembangkan fitur sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Tercatat sampai akhir tahun lalu jumlah agen laku pandai BNI mencapai 30.820 agen dengan rekening BNI Pandai sebesar 1,2 juta rekening dan rekening Tabunganku mencapai 992.543 rekening.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×