kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45940,43   -23,30   -2.42%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kerja sama denganTraveloka, ini keuntungannya bagi pemegang kartu kredit BRI


Jumat, 18 Mei 2018 / 19:23 WIB
Kerja sama denganTraveloka, ini keuntungannya bagi pemegang kartu kredit BRI
ILUSTRASI. Kerjasama kartu kredit travelling BRI dan Traveloka


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk manfaatkan momentum libur puasa dan Lebaran dengan bekerja sama dengan agen travel Traveloka guna meningkatkan jumlah transaksi kartu kredit BRI.

"Dalam kerja sama ini, bagi pelanggan traveloka yang memiliki kartu kredit BRI akan mendapatkan diskon hingga 50% untuk pemesanan tiket transportasi, 25% tiket kereta api, dan potongan harga Rp 100.000 untuk bis" ujar Handayani, Direktur Konsumer BRI dalam acara konferensi pers kerjasama BRI dan Traveloka, Jumat (18/5).

Dia berharap, kerja sama ini bisa meningkatkan transaksi kartu kredit BRI secara signifikan.

"Tahun lalu dari Rp 8 triliun total transaksi kartu kredit. 15% adalah penggunaan untuk travel dan dengan kerjasama ini kita harapkan dapat meningkat 2 kali lipat" tuturnya.

Selain itu, tambah Handayani penawaran ini tidak hanya sampai di bulan ramadan dan lebaran saja, namun berlaku hingga akhir tahun ini.

Untuk itu, tambah Handayani dengan kerja sama ini ditargetkan dapat memperoleh transaksi kartu kredit sebesar Rp 100 miliar per bulan.

"kita targetkan Rp 100 miliar perbulan jadi sampai akhir tahun nanti bisa mendapat Rp 600 miliar" ujarnya.

Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer Traveloka mengatakan momentum ramadan merupaka kesempatan yang baik untuk meluncurkan kerjasama program tersebut.

"Kami yakin melalui program ini dapat mempermudah kegiatan selama berpuasa dan mempersiapkan perjalanan mudik para pelanggan Traveloka karena ada penawaran berupa diskon yang menarik untuk mereka yang bisa digunakan untuk semua fitur di Traveloka," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×