kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,69   4,34   0.47%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mandiri klaim tak kenakan fee isi ulang saldo Go-Pay


Senin, 19 Maret 2018 / 18:59 WIB
Mandiri klaim tak kenakan fee isi ulang saldo Go-Pay
ILUSTRASI. Teknologi Finansial dari Ojek Online


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandari (Persero) Tbk menyebut pihaknya tidak memungut biaya kepada nasabah untuk pengisian saldo Go-Pay. Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rohan Hafas menyebut, keputusan penarikan biaya Rp 1.000 kepada konsumen, sepenuhnya wewenang pihak Go-Jek.

Menurutnya, Bank Mandiri memang sudah lama bekerjasama dengan perusahaan penyedia jasa aplikasi transportasi tersebut. Pun, Bank Mandiri juga mengenakan biaya (fee) kepada Go-Jek melalui Go-Pay atas layanan sistem pembayaran yang menggunakan jasa Bank Mandiri.

Artinya, jika Go-Pay mengenakan biaya tambahan kepada konsumen atas kerja sama dengan Bank Mandiri, Rohan menegaskan hal itu sepenuhnya permintaan dan keputusan Go-Pay.

"Kami hanya mengenakan fee kepada pihak Go-Pay, bila Go-Pay mengenakan kembali kepada konsumen merupakan keputusan dari pihak Go-Pay," ujarnya di Jakarta, Senin (19/3).

Sebagai informasi, selain Bank Mandiri biaya isi saldo Go-Pay juga akan diminta jika konsumen menggunakan layanan dari enam bank yakni PT Bank Central Asia Tbk (BCA), PT Bank Permata Tbk, PT Bank CIMB Niaga Tbk, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×