kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MNC Bank gandeng Sky View Setiabudi Apartemen


Rabu, 15 November 2017 / 22:48 WIB
MNC Bank gandeng Sky View Setiabudi Apartemen


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Geliat bisnis properti vertikal yang kian gemilang, membuat PT Bank MNC Internasional Tbk berekspansi untuk menggenjot sektor Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Medan dengan menggandeng PT Property Group Imperium sebagai pengembang Skyview Setiabudi Apartment.

Sebagai pusat bisnis dan pendidikan terbesar di Wilayah Indonesia Barat, kebutuhan hunian di kota Medan memiliki potensi yang sangat besar. Dari sekian banyak properti yang berkembang, pasar properti Medan kian diramaikan oleh sektor hunian vertikal atau apartemen.

Penandatanganan kesepakatan kerja sama dilakukan oleh Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo dan Direktur PT Property Group Imperium Rustam Mewati di gedung MNC Financial Service Medan.

Benny Purnomo menjelaskan melalui dukungan dan kerja sama dari pengembang di Medan, termasuk PT Property Group Imperium, MNC Bank optimistis akan mencapai target pertumbuhan bisnis KPR yang diharapkan di Medan.

Dia mengungkapkan, hingga saat ini, bisnis KPR MNC Bank di Medan tumbuh mencapai 38% atau sebesar Rp 100 miliar.

Sementara itu, Bisnis mortgage MNC Bank sampai kuartal III/2017 tumbuh sangat baik mencapai 40% dari akhir tahun 2016. Sedangkan, untuk pencapaian pertumbuhan di sektor properti per September adalah 39% atau sebesar Rp 431 miliar dan penyaluran kredit baru sebesar Rp 619 miliar atau tumbuh 2(dua) kali lipat dari periode sebelumnya.

“Kami menargetkan pertumbuhan portfolio bisnis mortgage hingga akhir tahun 2017 dapat mencapai 60%,” ungkapnya, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (15/11).

Menurut dia, pertumbuhan positif pada penyaluran kredit sampai kuartal III/2017 sebesar 4% year-on-year (yoy) atau sebesar Rp 7,6 triliun. Kontribusi pertumbuhan terutama didorong oleh sektor properti dan konstruksi.

Kerja sama MNC Bank dengan PT Property Group Imperium mencakup Kredit Pemilikan Properti yang di dalamnya disepakati bahwa kedua belah pihak saling mendukung dalam memberikan program Kredit Pemilikan Properti yang sangat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam proses kepemilikan unit apartemen di Skyview Setiabudi Apartment.

MNC Bank menawarkan Kredit Pemilikan Properti untuk berbagai tipe agunan baik Rumah tinggal, Apartemen, Ruko dan jenis properti lainnya. Pilihan angsuran kredit juga sangat fleksibel dengan pilihan jangka waktu hingga 30 tahun dan suku bunga yang kompetitif mulai dari 7,99%.

Selain Kredit Pemilikan Properti, MNC Bank juga menawarkan Kredit Refinancing bagi masyarakat yang ingin mendapatkan dana untuk keperluan konsumtif maupun produktif dengan jaminan rumah tinggal, apartemen ataupun ruko yang sudah dimiliki saat ini.

MNC Bank juga telah meluncurkan platform digital “punyarumah” yang dilengkapi dengan inovasi-inovasi terbaru dengan menggunakan teknologi Augmented Reality dimana pengguna cukup mengarahkan kamera smartphone-nya untuk melihat properti yang tersedia disekitarnya.

Selain itu fitur dynamic calculator juga tersedia sehingga pengguna cukup menggunakan satu jari untuk melakukan simulasi angsuran. Pengguna juga dapat mengajukan kredit pemilikan properti melalui aplikasi punyarumah tanpa batasan waktu dan memonitor proses pengajuan kreditnya di aplikasi. Aplikasi punyarumah bisa diunduh melalui Playstore maupun Appstore.

Skyview Setiabudi Apartment merupakan pilihan investasi yang sangat baik dengan lokasinya yang sangat dekat dengan kampus Universitas Sumatera Utara (USU). Apartemen ini menawarkan beberapa tipe apartemen mulai dari tipe 1 kamar tidur dengan luas 24 m2 sampai dengan tipe 3 kamar tidur dengan luas 68 m2. Fasilitas yang ditawarkan terbilang lengkap seperti swimming pool, jogging track serta lifestyle Mall.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×