kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Musim penghujan, Adira Insurance hadirkan tim tanggap bencana


Senin, 12 Februari 2018 / 16:17 WIB
Musim penghujan, Adira Insurance hadirkan tim tanggap bencana
ILUSTRASI. Pelayanan kendaraan pelanggan Adira Insurance


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki musim penghujan di berbagai wilayah, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) telah membentuk tim tanggap khusus menangani bencana. Hal ini sebagai bentuk pelayanan perusahaan untuk kebutuhan pelanggan.

Guntur Pramudhya, Contact Center Department Head Adira Insurance mengatakan, setiap tahun pihaknya selalu membentuk tim tanggap bencana terutama menjelang musim penghujan.

Tim tanggap bencana Adira Insurance akan siap 24 jam untuk memberikan pertolongan kepada pelanggan yang terkena bencana, khususnya bencana banjir yang sedang dihadapi saat ini.

Bantuan utama dari tim tanggap bencana Adira Insurance adalah untuk mengevakuasi kendaraan pelanggan ke lokasi yang lebih aman serta perbaikan kendaraan atas kerusakan akibat banjir sesuai jaminan yang tercatat di dalam polis.

"Selain itu, tim tanggap bencana Adira Insurance juga memberikan bantuan logistik bagi para korban banjir melalui posko-posko banjir yang ada," kata Guntur dalam keterangan resmi, Senin (12/2).

Tim tanggap bencana Adira Insurance, sebut Guntur, juga menyediakan armada rescue seperti towing car atau mobil derek, emergency road assistance serta ambulan.

Adira Insurance sendiri memiliki armada derek yang tersebar di Jabotabek, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, dan Makasar. Perusahaan ini juga memiliki lebih dari 380 rekanan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia yang berkomitmen dan siap membantu evakuasi Pelanggan.

Terkait dengan proses evakuasi tersebut, Adira Insurance selalu mengarahkan pelanggan untuk menghubungi layanan pelanggan Adira Care 1500 456 yang selalu siap 1x24 jam agar pelanggan dapat segera memperoleh pertolongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×