kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pegadaian serius kembangkan pelayanan digital


Jumat, 26 Januari 2018 / 14:34 WIB
Pegadaian serius kembangkan pelayanan digital
Pegadaian raih Top Digital PR Award


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan era digital yang kian pesat turut dimanfaatkan berbagai pihak. Termasuk bagi PT Pegadaian (Persero) yang juga semakin serius dalam mengembangkan produk serta layanan berbasis teknologi di tahun ini.

Perusahaan pelat merah ini akan semakin serius dalam menelurkan berbagai inovasi dalam proses bisnis berbasis teknologi sehingga pelayanan yang diberikan lebih nyaman, cepat dan akurat.

Saat ini perusahaan sedang mengembangkan aplikasi Pegadaian Digital Services. Dengan aplikasi ini masyarakat dapat mengakses beragam produk seperti pembiayaan, bisnis emas, maupun aneka jasa lainnya tanpa harus datang ke outlet-outlet Pegadaian.

Selain itu nasabah juga dapat melakukan pembayaran secara non-tunai. Dengan demikian kecepatan, keamanan, kenyamanan dan keakuratan transaksi keuangan semakin terjamin," kata Damar dalam rilis resmi, Jumat (26/1).

Kemarin, Pegadaian meraih penghargaan sebagai “Top Public Relations 2018” kategori Perusahaan Jasa Keuangan di ajang Indonesia Digital Marketing Forum (IDMF 2018) di ballroom hotel Ayana Midplaza Jakarta, Kamis (25/1).

Penghargaan diserahkan oleh Chairman & Founder lembaga riset Tras’n Co Tri Raharjo kepada Direktur Operasi dan Pemasaran Pegadaian Damar Latri Setiawan. Kriteria penilaian pemenang didasarkan atas maraknya pemberitaan media online, sosial media yang interaktif di facebook dan banyaknya mention di media sosial.

Tri Raharjo mengatakan bahwa riset dilakukan oleh Tras’n Co reseach dengan menggunakan Google Analitic. Berdasarkan hasil riset tersebut, Pegadaian dinilai sukses salam membangun digital public relation.

Direktur Operasi dan Pemasaran Pegadaian Damar Latri Setiawan menyampaikan terima kasih kepada Tras’n Co atas penghargaan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Tras’n Co atas penghargaan ini, serta seluruh masyarakat khususnya nasabah Pegadaian yang terus menggunakan produk kami,” ujar Damar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×