kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat layanan, Allianz Life gandeng Halodoc


Kamis, 08 Maret 2018 / 15:45 WIB
Perkuat layanan, Allianz Life gandeng Halodoc
ILUSTRASI. Gerai Perusahaan Asuransi Allianz Syariah


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia perkuat layanan berbasis digital untuk menambah kenyamanan dan meningkatkan pengalaman nasabah. Salah satunya lewat kerja sama dengan Halodoc dengan menawarkan fitur Contact Doctor untuk semua pemegang polis Allianz Life.

Nasabah Allianz Life yang telah mendaftarkan diri dan polisnya di aplikasi Halodoc secara otomatis dapat menikmati diskusi kondisi kesehatan online melalui panggilan telepon, chat atau video call dengan seluruh dokter yang berstatus online, baik dokter umum maupun dokter spesialis. Layanan ini dapat dinikmati oleh nasabah Allianz Life secara bebas biaya alias gratis sepanjang tahun 2018.

CEO Allianz Life Indonesia Jan-Joris Louwerier bilang pihaknya menyadari nasabah membutuhkan layanan kesehatan yang mudah diakses dan sesuai dengan gaya hidup nasabah saat ini yang penuh dengan keterbatasan waktu dan kesibukan. Oleh karena itu, Allianz Life memperkenalkan layanan baru yang memudahkan nasabah untuk akses layanan kesehatan secara online.

"Layanan ini semakin melengkapi ragam layanan berbasis digital yang telah kami luncurkan sebelumnya dan sejalan dengan strategi kami untuk menghadirkan kemudahan dan kenyamanan nasabah,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (8/3).

Dengan adanya fasilitas Contact Doctor, nasabah Allianz Life dapat memiliki sumber informasi maupun referensi kesehatan yang terpercaya dan profesional selama 24 jam setiap harinya dan dapat diakses dari mana saja melalui smartphone.

Layanan ini juga membantu nasabah terhindar dari risiko apabila melakukan riset mandiri secara online dan mengakses berbagai konten referensi yang belum tentu dapat dipertanggungjawabkan validitasnya. Layanan Contact Doctor dari Allianz dapat membantu nasabah melakukan diskusi kondisi kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×