kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Peter Harsono pimpin OCBC NISP Private Banking


Selasa, 06 Juni 2017 / 17:51 WIB
Peter Harsono pimpin OCBC NISP Private Banking


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. Pascaperesmian OCBC NISP Private Banking pada 22 Mei 2017, PT Bank OCBC NISP Tbk resmi menunjuk Peter Harsono sebagai OCBC NISP Private Banking Head.

Dalam keterangan resmi yang diterima KONTAN, Selasa (6/6), disebutkan Peter memulai karirnya sebagai Senior Consultant di Arthur Andersen dan sebagai Research Analyst pada Paribas Asia Equity. Pada 1998, Peter hijrah ke Singapura dan bekerja di Primepartners Asset Management Pte Ltd sebagai Investment Officer dengan mengemban tanggung jawab untuk mencari peluang investasi bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia, Malaysia, Thailand, Korea Selatan dan Singapura.

Pada 2002, Peter merintis karirnya di ranah bisnis private banking saat beliau bergabung dengan Citigroup Private Bank Group Indonesia sebagai Portfolio Counselor. Pada 2003, Peter melanjutkan karir sebagai private banker di Singapura, di mana ia memperoleh kesempatan untuk bekerja di beberapa perusahaan seperti ABN AMRO Private Bank, HSBC Private Banking, Barclays Wealth dan terakhir bergabung bersama UBS Wealth sebagai Investment Specialist, Executive Director. Peter telah berpengalaman kurang lebih 23 tahun di industri aset manajemen dan perbankan.

Berbekal pengalaman yang mumpuni, Bank OCBC NISP meyakini kepemimpinan Peter Harsono, OCBC NISP Private Banking secara efektif dapat memperkuat posisi Bank OCBC NISP sebagai salah satu penyedia layanan wealth management terkemuka di Indonesia dengan memberikan solusi keuangan komprehensif dan menyeluruh kepada segmen affluent di Indonesia.

Peter bersama tim OCBC NISP Private Banking akan berkerja sama dan fokus untuk menjaring high networth individual dengan menjadi single point of contact bagi nasabah OCBC NISP Private Banking dalam membantu melakukan tinjauan secara holistik dan dalam perencanaan wealth management yang disesuaikan dengan tujuan finansial yang ingin dicapai.

Sebelumnya, Presiden Direktur OCBC NISP Parwati Surjaudaja menyebut, dengan adanya produk private banking ini pihaknya optimistis dana pihak ketiga (DPK) dapat didorong mencapai 10%-15% hingga akhir tahun. Selain itu, bank yang terafiliasi dengan OCBC Grup ini meyakini pada setahun pertama pihaknya dapat menjaring sekitar 100 nasabah baru lewat produk private banking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×