kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut ultah, BCA gelar Expoversary di ICE BSD


Jumat, 09 Februari 2018 / 21:13 WIB
Sambut ultah, BCA gelar Expoversary di ICE BSD
Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja saat BCA Expoversary


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo sebagai wadah one stop service kepada nasbahnya. Kali ini, BCA Expo dikemas dalam rangka menyemarakan HUT BCA ke-61 dengan nama BCA Expoversary yang digelar secara terbuka untuk umum dan berlangsung dari tanggal 9 hingga 11 Februari 2018 di ICE BSD, Tangerang.

Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, gelaran acara ini diharap akan menjawab segala macam kebutuhan nasabah dengan program dan promo-promo spesial, mulai dari properti, mobil, makanan, fesyen, tiket pesawat hingga paket wisata domestik serta berbagai layanan produk VCA dan anak perusahaan.

"Mempertahankan posisi sebagai brand of choice andalan masyarakat bukanlah hal yang mudah. Serangkaian inisiatif dalam rangka meningkatkan customer engagement selalu menjadi fokus kami dalam memberikan kepuasan dan mendorong loyalitas nasabah setia, salah satunya melalui gelaran BCA Expoversary ini," katanya saat ditemui di Tangerang, Jumat (9/2).

Jahja menambahkan, BCA Expoversary 2018 ini menghadirkan promo spesial bagi nasabah dan masyarakat pada umumnya di lebih dari 100 tenant. Nasabah akan dimanjakan dengan penukaran reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi menggunakan Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, hingga Sakuku.

Promo spesial lainnya bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,61% untuk tenor 24 dan 36 bulan. Selain itu, untuk mewujudkan impian nasabah memiliki hunian idaman, BCA juga menawarkan program bunga spesial KPR BCA Fix & Cap dengan suku bunga fix 5,61% eff.p.a. 2 tahun pertama dan cap 6,61% eff.p.a. di 3 tahun berikutnya, dengan minimal jangka waktu kredit 5 tahun dan dana ditahan sebesar 5x angsuran awal.

Khusus bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, tersedia Private Lounge untuk memenuhi kebutuhan layanan dan kemudahan bertransaksi dalam kegiatan ini. Para nasabah juga bisa menikmati berbagai layanan dan penawaran spesial dari partner BCA Solitaire & BCA Prioritas yaitu Laboratorium Prodia, Klinik Mata Nusantara (KMN), SlimXpress, dan RS Bethsaida.

"Sebagai bank yang unggul dalam consumer banking, BCA senantiasa berupaya memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhannya di segala segmen, tidak hanya solusi perbankan semata," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×