kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sun Life tambah jaringan di kota penyangga


Jumat, 29 Juli 2016 / 16:02 WIB
Sun Life tambah jaringan di kota penyangga


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. PT Sun Life Financial Indonesia meneruskan upaya penetrasi di segmen syariah. Perseroan membuka tiga kantor pemasaran syariah baru di tiga tempat sekaligus yakni Bintaro, Bumi Serpong Damai (BSD), dan Purwakarta.

Ketiga kantor baru ini nantinya akan mendukung strategi Sun Life untuk mempromosikan dan mengembangkan produk asuransi syariah dengan memberikan akses dan layanan yang lebih baik untuk nasabah-nasabah di wilayah penyangga kota besar.

Dengan tambahan ini, kini kantor pemasaran syariah Sun Life di Indonesia menjadi genap 60 kantor. Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia Elin Waty bilang, ekspansi ini ini merupakan bukti komitmen perusahaa dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat di Indonesia yang merupakan negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia.

"Karena itulah kami perlu untuk memberikan akses yang lebih luas serta pelayanan yang lebih baik untuk produk-produk asuransi syariah kami,” katanya dalam keterangan tertulis.

Secara total, sampai Juli ini Sun Life sudah memiliki jalur distribusi di 66 kota lewat 109 kantor pemasaran konvensional dan 60 kantor pemasaran syariah. Total agen pun telah mencapai lebih dari 10.000 orang yang terdiri dari 8.448 agen konvensional dan 1.569 agen syariah.

Sun Life memang membidik kota-kota lapis kedua sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk menumbuhkan bisnis syariah. Soalnya menurut Elin, padatnya jumlah penduduk di kota-kota besar mendorong masyarakat khususnya keluarga-keluarga muda untuk tinggal di kawasan pinggiran ibu kota seperti Tangerang Selatan dan Purwakarta, yang letaknya strategis di antara dua kota besar Jakarta.

"Sebagai hasilnya permintaan akan produk asuransi yang mudah dijangkau semakin meningkat di kawasan-kawasan tersebut," lanjut Elin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×