kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Transaksi BRIindocomtech ditargetkan Rp 120 miliar


Rabu, 01 November 2017 / 21:40 WIB
Transaksi BRIindocomtech ditargetkan Rp 120 miliar


Reporter: Yoliawan H | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) hadir menjadi sponsor gelaran acara BRIindocomtech 2017 di JCC, Senayan, Jakarta. Acara bernuansa teknologi tersebut digelar dari tanggal 1 November hingga 5 November 2017.

Sebagai sponsor utama BRI menyediakan layanan transaksi non-tunai bagi para pengunjung acara yang ingin bertransaksi dengan para tenant serta merchant.

Menurut Direktur Konsumer BRI, Handayani, ini merupakan momen pameran terbesar yang menggabungkan antara digital platform online dan offline. Jadi ada toko offline dan online tergabung yang disini. Selain itu ada juga fintech yang ikut memeriahkan acara.

Melalui acara ini BRI akan menunjukan kepada masyarakat bahwa mereka sudah siap secara teknologi untuk mendukung semua transaksi yang berbasis digital.

“Secara teknologi dan produk BRI sudah siap,” ujar Handayani saat ditemui di acara BRIindocomtech, Rabu (1/11).

Di acara tersebut BRI juga memperkenalkan transaksi digital melalui QR code. Semua transaksi di BRIindocomtech akan dilakukan secara non-tunai dengan menggunakan Brizzi, kartu kredit ataupun kartu debit BRI.

“Target transaksi non tunai dari BRI untuk acara ini sekitar Rp 120 miliar. Target itu diharapkan tercapai setelah pada tahun lalu BRI berhasil mencapai transaksi sekitar Rp 100 miliar,” jelas Handayani. Transaksi terbesar diprediksi datang dari kartu kredit. Itu dikarenakan fasilitas cicilan yang diberikan.

Handayani juga menjelaskan perihal target kartu elektronik Brizzi yang tersebar pada acara ini targetnya sekitar 20.000 hingga 30.000 kartu. “Minimal transaksi dengan Brizzi diharapkan sekitar Rp 100 ribu per kartu,” tutup Handayani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×