kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45997,15   3,55   0.36%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adira Finance meluncurkan marketplace jual beli motor momotor.id


Senin, 23 Juli 2018 / 11:07 WIB
Adira Finance meluncurkan marketplace jual beli motor momotor.id
ILUSTRASI. Suasana pelayanan nasabah di kantor cabang Adira Finance


Reporter: Denisa Kusuma | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Setelah sukses menghadirkan online marketplace jual beli mobil momobil.id pada tahun 2017 lalu, perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) hari ini secara resmi meluncurkan inovasi digital terbaru berupa situs e-commerce jual beli motor bekas, momotor.id.

“Momotor.id merupakan inovasi digital terbaru Adira Finance untuk menjawab kebutuhan konsumen akan situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas. Tidak hanya itu, momotor.id juga merupakan wadah yang kami sediakan untuk diler dan penjual motor bekas. Adira Finance memiliki ribuan mitra diler motor bekas di seluruh Indonesia yang diharapkan dapat memanfaatkan momotor.id untuk meningkatkan penjualan mereka,” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Beberapa hal yang ditawarkan oleh momotor.id salah satunya adalah fitur instant approval, setelah konsumen memilih unit, mengisi dan upload diri, konsumen akan mendapatkan voucher indikasi perawatan kredit.

Kedua, yang ditawarkan adalah one approval for flexibility unit, jika unit yang diinginkan telah terjual, konsumen dapat menggunakan voucher tersebut untuk unit pengganti lainnya Ketiga, akan dibantu oleh personal asisstant.

“Hingga saat ini momotor.id sudah bekerja sama dengan para diler. Mulai tanggal 22 Juli 2018, sudah bisa melakukan transaksi di momotor.id. dengan bunga 0%.
Prosedurnya pun mudah, hanya menggunakan e-ktp, lalu kami akan checking track record beberapa pembeli,” kata Hafid.

Momotor.id adalah salah satu upaya Adira berekspansi terutama dalam bidang digitalisasi otomotif. Saat ini, motor yang ditawarkan pada momotor.id minimal tahun 2012.
Tapi, marketplace ini belum ada di play dan apple store, kemungkinan baru tahun depan. Momotor.id saat ini hanya melayani khusus Jabodetabek dengan kerja sama 400 diler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×