kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Asuransi Jasindo siap terapkan new normal


Rabu, 03 Juni 2020 / 22:36 WIB
Asuransi Jasindo siap terapkan new normal
ILUSTRASI. Direktur Utama Asuransi Jasindo, Didit Mehta Pariadi


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - ​JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) siap beradaptasi dan menerapkan sistem new normal atau kenormalan baru. Sebagai industri yang bergerak di bidang jasa keuangan non-perbankan,  Asuransi Jasindo siap menjalankan pengelolaan operasi dengan cara baru, dengan tetap mengedepankan pelaksanaan protokol-protokol kesehatan dan kesiagaan dengan kedisiplinan yang tinggi.

Menurut Direktur Utama Asuransi Jasindo Didit Mehta Pariadi, penerapan konsep kenormalan baru ini juga menjadi momen penting karena bertepatan dengan ulang tahun Asuransi Jasindo ke-47.

Baca Juga: Ada insentif pajak, asuransi umum berharap bisa perbaiki cash flow

“Di momen ulang tahun ini Asuransi Jasindo secara konsisten menerapkan perubahan budaya dan perilaku, menggunakan teknologi dalam berinteraksi, menyederhanakan proses dengan mengurangi interaksi fisik, serta mengelola keberlanjutan bisnis bersama para pemangku kepentingan,” kata Didit dalam keterangannya, Rabu (3/6).

Selain itu, momentum new normal dan ulang tahun mendorong Asuransi Jasindo untuk terus mengedepankan layanan kepada pelanggan. “New normal ini, membuat kami akan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” paparnya.

Didit mencatat, ada beberapa poin yang menjadi perhatian Asuransi Jasindo di kenormalan baru ini. Di antaranya, kecenderungan masyarakat dan lingkungan terkait kesehatan terus meningkat.

“Untuk itu, Asuransi Jasindo akan terus mengambil peran penting dalam penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19. Kami juga tetap konsisten dalam memberikan perlindungan asuransi dan literasi terkait pengelolaan keuangan yang baik di era kenormalan baru ini” katanya.

Terkait penerapan kenormalan baru, Asuransi Jasindo juga akan berkoordinasi dan menggunakan pedoman kebijakan yang sudah dikeluarkan oleh Kementerian BUMN, Kementerian Kesehatan, dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana.




TERBARU

[X]
×