kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45916,01   -19,50   -2.08%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Awalnya waswas, nasabah Adira berangkat ke Sepang


Sabtu, 25 Oktober 2014 / 10:52 WIB
Awalnya waswas, nasabah Adira berangkat ke Sepang
ILUSTRASI. Promo Kartu Debit BNI, Nikmati Diskon Hotel & Tiket Pesawat di PegiPegi Rp 77.000


Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Yang namanya rezeki, pantang ditolak. Apalagi kalau tiba-tiba harus berangkat nonton Moto Grand Prix (Moto GP) Sepang Malaysia, tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Namun, banyaknya modus penipuan berkedok undian berhadiah membuat orang berpikir dua kali untuk mengiyakan ajakan itu.

Misalnya saja, Hizkia Rudi pemuda asal Depok ini menyebutkan jika dirinya tak percaya kalau terpilih menjadi salah satu pemenang program "Adira 1001 MotoGP Sepang". " Pertama kali ditelepon orang yang mengaku dari Adira Depok,saya cuma jawab iya-iya saja," ujar Rudi di Bandara Soekarno Hatta,Sabtu (25/10).

Selama seminggu, telepon genggam Rudi selalu berbunyi dari nomor yang sama saat ditelpon pertama kali tadi.

Namun karena takut menjadi korban penipuan,ia pun hanya mendiamkan saja panggilan telepon itu. Sampai akhirnya,rumah Rudi didatangi oleh karyawan Adira cabang Depok. "Saya masih tidak percaya. Sampai akhirnya saya dikasih surat kuasa untuk bilang kalau memang tidak mau mengambil undian itu," ujarnya. Akhirnya ia pun yakin ketika surat-surat yang diberikan oleh petugas Adira itu.

"Saya bilang mau berangkat asal gak keluar biaya sedikitpun," ujarnya sambil tersenyum. Rudi pun berangkat bersama 1000 orang lainnya sebagai nasabah Adira yang berangkat ke Malaysia.

Begitu juga dengan Eden Wahyudin,nasabah Adira lainnya. "Saat ditelepon, saya cuma tertawa saja. Saya mengira ini cuma tipu-tipu saja," ujar Eden. Ia pun mengalami pengalaman serupa dengan Rudi. Petugas Adira harus menyambangi rumahnya untuk mendapatkan kepastian bahwa Eden bersedia untuk berangkat ke Malaysia. Kini Rudi dan Eden pun bisa terbang ke Malaysia. Yang namanya rezeki memang pantang untuk ditolak.

PT Adira Multifinance memang sedang menyelenggarakan program 1001 Moto GP Sepang. Adira mengajak nasabah dan perwakilan dealer untuk berangkat ke Sepang nonton Moto GP mulai Sabtu 25 Oktober hingga Senin 27 Oktober.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×