kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank QNB Indonesia relokasi kantor pusat


Selasa, 24 September 2019 / 21:39 WIB
Bank QNB Indonesia relokasi kantor pusat
ILUSTRASI. Layanan Bank QNB


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. QNB Group, institusi finansial dari Timur Tengah dan Afrika secara resmi membuka kantor barunya di lantai 8 Revenue Tower, yang terletak di Senayan, Jakarta.

Stewart Hall, CEO PT Bank QNB Indonesia Tbk menyebutkan pemindahan kantor pusat ke lokasi yang lebih sentral ini sejalan dengan rencana QNB untuk terus memperkuat posisi Bank di dalam industri perbankan Indonesia. Juga, menjadi bagian dari rencana Bank untuk memperluas jaringan dengan para nasabah dan mitra.

Baca Juga: Rugi yang ditanggung Bank QNB (BSKW) menurun di semester I 2019

”Relokasi kantor pusat ini merupakan bagian dari rencana kami untuk meningkatkan posisi di sektor keuangan Indonesia. Kami optimis terhadap masa depan Indonesia dan melihat kesempatan besar disini. Kami berupaya untuk dapat berpartisipasi dalam pertumbuhan Indonesia, sejalan dengan komitmen kami untuk terus memperkuat keberadaan di pasar Indonesia,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Selasa (24/9).

Acting Group CEO QNB Group, Abdulla Mubarak Al-Khalifa menambahkan dengan jaringan di Indonesia diharapkan mampu memperkuat relasi perdagangan.

“Kehadiran QNB di Indonesia diharapkan dapat membuka jalan dan memperkuat relasi perdagangan “Timur-Barat” antara Indonesia, Timur Tengah dan Afrika dengan memperluas layanan perantara dan peluang wirausaha di bidang investasi dan perdagangan melalui solusi perbankan korporasi kami,” lanjutnya.

Sekedar informasi, akhir Agustus lalu, PT Bank QNB Indonesia Tbk berhasil meraih peringkat idAAA dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (PEFINDO). Peringkat idAAA merupakan peringkat tertinggi yang diberikan oleh PEFINDO dengan meninjau kemampuan serta kinerja perseroan dalam memberikan komitmen kuat terhadap pertumbuhan ekonomi jangka panjang perusahaan.

Baca Juga: Sejumlah pemain multifinance masih gencar mencari pinjaman valas di tahun ini

Saat ini QNB Group telah beroperasi di lebih dari 31 negara di 3 benua. QNB Group telah dinobatkan sebagai Most Valuable Banking Brand di Timur Tengah dan Afrika dengan nilai US$ 5 miliar serta diakui sebagai bank terbesar di kawasan ini dengan modal Tier 1 sebesar US$ 22,5 miliar.

QNB Group juga berhasil menjadi salah satu 1000 bank terbaik oleh The Banker Magazine dan menjadi lembaga keuangan asal Timur Tengah dan Afrika pertama yang masuk ke daftar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×