kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA dan Bank Woori Saudara teken kerjasama co-branding kartu kredit


Kamis, 01 Maret 2018 / 18:06 WIB
BCA dan Bank Woori Saudara teken kerjasama co-branding kartu kredit
ILUSTRASI. Bank Woori Saudara


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyepakati kerjasama co-branding kartu kredit dengan PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk, (BWS). Melalui kerja sama co-branding tersebut, kartu kredit BCA-BWS dapat digunakan dalam melayani berbagai kebutuhan nasabah BWS dalam melakukan transaksi untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Sama seperti nasabah kartu kredit BCA, pemegang kartu kredit BCA-BWS dapat menikmati berbagai promo seperti travel, dining, cicilan 0%, entertainment dan penawaran menarik yang diselenggarakan BCA. Nasabah BWS dapat memperoleh fasilitas kartu kredit BCA BWS tersebut dengan mengajukan permohonan melalui sejumlah kantor cabang BWS yang ada di Indonesia.

Kerja sama co-branding ini merupakan yang kedua setelah kedua bank tersebut bersepakat meluncurkan kartu Flazz BCA BWS pada Juni 2017. Lewat kerja sama tersebut, nasabah BWS juga mendapatkan akses berbagai layanan Flazz BCA antara lain transaksi dan pembayaran non-tunai di berbagai merchant. Flazz dapat digunakan untuk pembayaran di restoran, SPBU, minimarket, toko buku dan transportasi (TransJakarta, Commuter Line Jabodetabek, dll), tanpa ada nilai minimum transaksi.

Direktur BCA Santoso mengatakan, dengan semakin beragamnya penawaran dan pelayanan yang diberikan berbagai perbankan kepada nasabahnya, kerjasama co-branding seperti ini merupakan langkah yang sangat strategis dalam meningkatkan loyalitas nasabah terhadap layanan dan solusi perbankan yang ditawarkan BCA.

Presiden Direktur BWS Park Tae Yong, menyampaikan, kolaborasi dengan BCA ini merupakan sarana mengembangkan produk, bisnis dan layanan BWS dan membuka peluang-peluang kerjasama lainnya. Banyaknya jumlah merchant dan jaringan ATM BCA yang tersebar diseluruh Indonesia menjadi keuntungan bagi BWS dalam memberikan layanan maksimal bagi nasabahnya.

“Kerja sama co-branding seperti ini memberikan keyakinan sekaligus tantangan tersendiri bagi BCA untuk selalu tampil prima dalam memberikan layanan kepada nasabah BWS untuk dapat menikmati berbagai kemudahan dan penawaran promo menarik dari Kartu kredit BCA tersebut,” ujar Santoso dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (1/3).

Sebagai informasi saja, hingga akhir tahun lalu, pengguna kartu Flazz BCA telah mencapai 14,6 juta dengan nilai transaksi Rp 1,1 triliun atau naik 39% dari nilai transaksi tahun sebelumnya. Sementara itu, pengguna kartu kredit BCA sekitar 3,3 juta dengan nilai transaksi Rp 60,9 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×