: WIB    —   
indikator  I  

BNI ikut bagikan 300.000 Tapcash Promo

BNI ikut bagikan 300.000 Tapcash Promo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) ikut membagikan promo uang elektronik pada minggu depan. Seperti yang dilakukan oleh sejumlah penerbit uang elektronik lainnya, kegiatan iniĀ  bertujuan agar masyarakat lebih mudah mendapatkan akses uang elektronik.

Dadang Setiabudi, SVP Teknologi Informasi BNI mengatakan pada Senin (16/10) BNI akan menyediakan 300.000 Tapcash promo untuk dibagikan ke masyarakat di gerbang tol. "Kami akan koordinasi dengan Jasa Marga dan BUJT," kata Dadang ketika ditemui di acara paparan kinerja, Kamis (12/10).

Terkait program ini, BNI akan berkoordinasi dengan beberapa bank lain seperti Mandiri, BRI, BCA dan BTN. Nantinya nominal uang elektronik yang akan dijual pada saat promo minggu depan sebesar Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

Rico Rizal Budidarmo, Direktur Keuangan dan Risiko Kredit BNI menuturkan, untuk program elektronifikasi tol bank telah menyediakan Tapcash sebannyak 1,5 juta kartu. "Diharapkan langkah ini bisa meningkatkan transksi non tunai di masyarakat," kata Rico.


Reporter Galvan Yudistira
Editor Johana K.

UANG ELEKTRONIK

Feedback   ↑ x
Close [X]