: WIB    —   
indikator  I  

BTN tambah kantor cabang anyar di Banyuwangi

BTN tambah kantor cabang anyar di Banyuwangi

JAKARTA. Perbankan masih memanfaatkan kantor cabang untuk menjaring nasabah. Misalnya, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) gencar menggarap potensi bisnis dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat di daerah dengan menambah kantor cabang anyar.

“Rencananya, BTN akan membuka kantor cabang anyar di Banyuwangi, Jawa Timur,” kata Maryono, Direktur Utama BTN, Jumat (3/3). Dengan akan hadirnya kantor cabang di Banyuwangi menjadi langkah BTN menggarap potensi bisnis di kabupaten ini, sekaligus agar BTN bisa lebih dekat dalam memberikan pelayanan bagi nasabah di Banyuwangi.

Kabupaten Banyuwangi memiliki potensi besar. Dari data Badan Pusat Statistik (BPS) pun menunjukkan, pertumbuhan ekonomi di Banyuwangi menunjukkan peningkatan dari 5,7% pada 2014 menjadi 6,01% di 2015. Sektor yang potensial di Banyuwangi seperti sektor pertanian dan pariwisata.

Adapun, bank berpelat merah ini mencatat telah memiliki 894 jaringan kantor hingga akhir tahun 2016. Selain itu, BTN juga terhubung dengan 2.951 Kantor Pos yang ada di Indonesia.


Reporter Nina Dwiantika
Editor Rizki Caturini

EKSPANSI BISNIS PERBANKAN

Feedback   ↑ x
Close [X]