kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buruan daftar, BRI Run 2 Desember di Solo gratis!


Kamis, 22 November 2018 / 08:43 WIB
Buruan daftar, BRI Run 2 Desember di Solo gratis!
ILUSTRASI. BRI RUN 2018


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mengadakan event lari berskala nasional untuk kali ketiga. Setelah sukses pada penyelenggaraan BRIRUN di Jakarta pada tahun 2016 dan BRIRUN 2017 Bogor Series pada tahun lalu, kali ini event BRIRUN bertajuk BRIRUN 2018 Solo Series.

Lomba lari yang diadakan dalam rangka hari jadi BRI ke-123 ini akan dimulai dan diakhiri di kawasan De Tjolomadoe, Solo, Jawa Tengah pada 2 Desember 2018 mendatang. Segenap lapisan masyarakat dapat mengikuti ajang perlombaan lari ini secara gratis.

Direktur Mikro dan Ritel Bank BRI Priyastomo merasa bangga dengan antusias dan animo masyarakat terhadap penyelenggaraan BRIRUN 2018 yang menargetkan 10.000 peserta ini.

"Kami bangga bisa kembali melanjutkan penyelenggaraan lomba lari berskala nasional secara gratis untuk seluruh lapisan masyarakat. Solo dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan ini karena berdekatan dengan kota-kota besar lainnya seperti Yogyakarta dan Semarang. Hadirnya BRIRUN di kota-kota berbeda diharapkan dapat mempromosikan pariwisata sekaligus meningkatkan perekonomian daerah," ungkap Priyastomo, dalam rilisnya, Kamis (22/11).


Dia menyatakan, kompetisi ini memperebutkan total hadiah Rp 198 juta rupiah yang terbagi dalam 3 kategori lomba yaitu kategori 5K, kategori 10K dan kategori 21K. Selain berkesempatan memenangkan total hadiah ratusan juta rupiah dan berbagai doorprize, peserta BRIRUN 2018 Solo Series juga dapat menikmati wisata di kawasan bersejarah De Tjolomadoe.

Tak hanya itu, acara turut dimeriahkan penampilan dari para bintang tamu kenamaan seperti Via Vallen, Valentino Jebret dan Tike Priyatnakusumah. Bank BRI menggandeng Indonesia Muda Road Runner (IMRR) selaku race organizer untuk kesuksesan event ini.

“Kami mohon dukungan dari segenap masyarakat untuk kesuksesan event ini di Solo nanti. Ini bisa jadi semangat untuk masyarakat kita untuk tetap menggemari gaya hidup sehat. Apalagi olahraga lari ini bukan sekedar perlombaan tetapi ajang kegembiraan berkumpul bersama keluarga dan juga teman.” kata Priyastomo.

Pendaftaran peserta dibuka mulai tanggal 21 November 2018 hingga 26 November 2018 dan tidak dipungut biaya apapun. Informasi terkait pendaftaran dapat diakses melalui website www.brirun.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×