kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Catat ya, besok, Bank Mandiri tetap beroperasi melayani nasabah


Kamis, 21 Mei 2020 / 21:15 WIB
Catat ya, besok, Bank Mandiri tetap beroperasi melayani nasabah
ILUSTRASI. Nasabah bertransaksi di anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Mandiri, Jakarta, Selasa (19/5/2020). PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sejak 4 Mei 2020 telah menyiapkan uang tunai Rp19,2 triliun untuk mengantisipasi kenaikan kebutuhan di bulan Ramadan dan menjelan


Reporter: Titis Nurdiana | Editor: Titis Nurdiana

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT  Bank Mandiri Tbk (BMRI) tetap akan beroperasi melayani nasabah secara terbatas besok, tanggal 22 Mei 2020. Layanan akan dibuka sejak pukul 09.00 hingga 14.00 WIB.

Corporate Secretary PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) Rully Setiawan mengatakan, beroperasinya cabang-cabang BMRI merupakan implementasi komitmen bank agar dapat terus melayani kebutuhan nasabah seiring dengan pembatalan cuti bersama pada tanggal 22 Mei 2020

Adapun layanan perbankan yang beroperasi di Bank Mandiri (BMRI) antara lain, cek saldo, setor dan tarik tunai, pemindahbukuan, penggantian kartu, pembukaan blokir, serta pembayaran delivery order SPBU ke Pertamina.

Informasi lengkap tentang cabang-cabang yang beroperasi pada 22 Mei 2020 dapat diakses melalui link bmri.id/operasionalcabang serta layanan Mandiri Call 14000.

Selain melalui kantor cabang, nasabah juga dapat melakukan transaksi keuangan melalui layanan digital Bank Mandiri, seperti Mandiri Online. Layanan ini dapat digunakan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi keuangan. 

Bahkan, Mandiri online terbaru sudah dilengkapi dengan fitur biometric login dengan fingerprint scan maupun face recognition untuk menjamin keamanan transaksi. Mandiri Online juga sudah dapat menampilkan seluruh informasi simpanan atau pinjaman pengguna secara terperinci.

Selain itu, Bank Mandiri juga menyiapkan layanan pembukaan rekening secara online. Dengan begitu, masyarakat bisa membuka rekening tanpa harus ke kantor cabang Bank Mandiri, tetapi cukup melakukan scan QR atau mengakses join.bankmandiri.co.id pada telepon pintar masing-masing. 

Setelah membuka rekening online dan memperoleh nomor rekening, masyarakat juga dapat langsung mengakses aplikasi Mandiri Online untuk bertransaksi.

Nasabah perusahaan juga dapat melakukan transaksi perbankan menggunakan Mandiri Cash Management, yang meliputi transfer dana maupun virtual account hingga ke sistem payroll. Ke depan, Bank Mandiri bakal terus meningkatkan inovasi pada produk Mandiri Online ini agar bisa memenuhi berbagai kebutuhan nasabah dan masyarakat luas.

Lalu, nasabah juga dapat melakukan transaksi melalui jaringan elektronik (e-channel) Bank Mandiri lainnya yang didukung 18.291 unit Mandiri ATM dan terhubung ke jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, serta lebih dari 250 ribu unit mesin EDC yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bank Mandiri  memiliki lebih dari 58 ribu mandiri agen yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia. Mandiri agen ini merupakan kepanjangan tangan Bank Mandiri dalam membantu nasabah melakukan transaksi keuangan seperti tarik dan setor tunai, transfer antar rekening Mandiri dan bank lain, pembayaran PLN, BPJS, serta pembelian pulsa dan transaksi lainnya.

Makanya, BMRI menyiapkan  jaringan IT  yang optimalkan dengan menyiapkan tim khusus yang melakukan monitoring IT setiap waktu serta mencegah terjadinya gangguan transaksi yang dilakukan nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×