kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CIMB Niaga menggandeng Sompo Insurance


Selasa, 26 September 2017 / 21:19 WIB
CIMB Niaga menggandeng Sompo Insurance


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - PT Bank CIMB Niaga Tbk teken perjanjian kerja sama dengan PT Sompo Insurance Indonesia untuk produk dan layanan masing-masing nasabah Jepang dari CIMB Niaga dan Sompo Insurance. Kerja sama ini merupakan kelanjutan dari kemitraan yang sudah dilakukan sejak Agustus 2016.

Kedua institusi akan bekerjasama melalui CIMB Niaga Japan Desk dan Sompo Insurance. Kedua institusi berkomitmen untuk menawarkan produk dan pelayanan masing-masing sebagai salah satu penawaran utama bagi nasabah Jepang CIMB Niaga dan nasabah Jepang Sompo Insurance. Kolaborasi ini akan berlangsung beberapa tahun ke depan.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Rahardja Alimhamzah selaku Direktur Business Banking CIMB Niaga dan Tatsuya Kuroki selaku Wakil Presiden Direktur Sompo Insurance.

“Kerja sama ini merupakan langkah strategis bagi CIMB Niaga dan Sompo Insurance. Pasalnya, Sompo Insurance adalah salah satu perusahaan asuransi ternama berasal dari Jepang dan sudah memiliki banyak nasabah Jepang baik di Indonesia maupun di negara ASEAN lainnya yang bisa didukung juga nantinya oleh CIMB Group yang tersebar di berbagai negara ASEAN”, ujar Rahardja dalam keterangan yang diterima KONTAN, Selasa (26/9).

Rahardja menambahkan, melalui kerja sama ini, nasabah Sompo Insurance dapat menikmati beragam layanan dan fasilitas CIMB Niaga sesuai dengan kebutuhannya, seperti misalnya pembayaran e-tax payment.

Melalui BizChannel@CIMB, internet banking untuk korporasi, nasabah dapat membayar pajak yang terhubung secara langsung, aman, dan efisien baik dari segi waktu maupun biaya.

Sebaliknya nasabah Jepang kami juga dapat menikmati perlindungan produk dan pelayanan dari Sompo Insurance di CIMB Niaga Japan Desk.

Sementara itu, Wakil Presiden Direktur Sompo Insurance Kuroki juga menyambut gembira kerja sama dengan CIMB Niaga.

Kuroki mengungkapkan, “Inisiatif ini merupakan kerja sama yang saling menguntungkan dimana CIMB Niaga  tercatat sebagai bank BUKU 4 (kategori bank tertinggi dari sisi modal inti/Tier-1) di Indonesia, yang memiliki jaringan kantor cabang di berbagai wilayah Indonesia serta memiliki produk dan layanan yang inovatif yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah Jepang kami”ungkapnya.

Kuroki menyatakan nasabah Jepang CIMB Niaga dapat memilih beragam produk Sompo Insurance sesuai kebutuhan seperti asuransi kebakaran, asuransi kendaraan, properti All Risk, gempa bumi, dan asuransi pengangkutan di CIMB Niaga Japan Desk dan seluruh kantor cabang dan outlet CIMB Niaga.

Selain itu, Sompo Insurance berencana untuk mengimplementasikan worksite marketing yang dapat meningkatkan keterlibatan nasabah khususnya untuk nasabah korporat Jepang CIMB Niaga. "Kami berharap kerja sama ini merupakan kerja sama yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak,” imbuh Kuroki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×