kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Commonwealth Life luncurkan Invest Link Assurance


Kamis, 28 April 2016 / 12:30 WIB
Commonwealth Life luncurkan Invest Link Assurance


Reporter: Dina Farisah | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. PT Bank QNB Indonesia Tbk (Bank QNB Indonesia) dan Commonwealth Life menandatangani kerja sama untuk memperkenalkan produk asuransi jiwa yang dinamakan Invest Link Assurance. 

Produk banccassurance unitlink ini merupakan produk asuransi jiwa pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur Investment Death Guaranteed Benefit khusus untuk para nasabah Bank QNB Indonesia.

Azhar Abdul Wahab, Plt. Direktur Utama PT Bank QNB Indonesia Tbk mengatakan, produk Invest Link Assurance ini akan memperkuat pilihan bancassurance yang kami tawarkan. "Selain fasilitas perlindungan jiwa, nasabah juga akan mendapatkan proteksi atas nilai investasi yang telah dikeluarkan," katanya, Kamis (28/4).

Azhar bilang, produk unitlink Commonwealth Life menargetkan nasabah muda yang belum memiliki asuransi dan dengan biaya minimum premi yang rendah. Salah satu keunggulan dari produk ini adalah proteksi atas nilai Investasi jika tertanggung meninggal dunia.

Melalui kerjasama strategis ini, Commonwealth Life juga akan berbagi keahliannya di lingkup manajemen penjualan asuransi dan dukungan untuk membangun platform bancassurance yang kokoh bersama Bank QNB Indonesia.

Simon Bennett, Presiden Direktur Commonwealth Life menilai,bancassurance sebagai salah satu jalur distribusi penting serta memudahkan dalam memberikan asuransi jiwa terhadap nasabah Bank QNB Indonesia.

Dengan kemitraan strategis ini, diharapkan produk Invest Link Assurance dapat meningkatkan edukasi dan pemahaman asuransi jiwa yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia.

Pieter Wattimena, Alternative Distribution Channel Director Commonwealth Life mengatakan, pihaknya terus berinovasi dalam hal pengembangan produk dan pengelolaan dana dengan menjalin kerjasama strategis dengan perusahaan terkemuka di Indonesia. 

Ia optimistis Kemitraan ini akan semakin melengkapi rangkaian solusi terbaik yang kami tawarkan untuk membantu para Nasabah mencapai aspirasi perencanaan keuangan sekaligus investasi bagi mereka.

Dengan jaringan cabang yang semakin berkembang, Produk Invest Link Assurance ini sudah dapat dijangkau di seluruh cabang Bank QNB Indonesia yang tersebar di 17 kota di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×