kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cuma di IFEF Kontan, sambil ngopi bicara investasi


Jumat, 04 Oktober 2013 / 16:31 WIB
Cuma di IFEF Kontan, sambil ngopi bicara investasi
ILUSTRASI. OJK merilis kembali daftar pinjaman online atau pinjol ilegal terbaru. Masyarakat harus waspada. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha


Reporter: Oginawa R Prayogo |

JAKARTAN. Perhelatan Indonesia Financial Expo & Forum (IFEF) 2013 kembali digelar tahun ini di Surabaya dan Jakarta. Khusus di Jakarta acara tersebut digelar pada 4-6 Oktober di Jakarta Convention Centre (JCC).

Lebih dari 40 stakeholders terkait bidang keuangan dan investasi yang membuka booth di acara besutan Media Bisnis & Investasi KONTAN dan PT Debindo Mitra Utama. Kesempatan ini dipergunakan untuk para pelaku industri keuangan untuk menampilkan stand yang unik dan memberi promosi menarik kepada pengunjung IFEF 2013.

Berdasar pantauan KONTAN, booth yang cukup unik adalah stand Manulife Asset Management. Manulife membuat stand dengan konsep kedai kopi.

Legowo Kusumonegoro, Presiden Direktur PT Manulife Asset Management Indonesia mengatakan segmen masyarakat yang disasar jadi nasabahnya adalah pasangan muda dengan range umur 25 tahun - 40 tahun.

"Makanya Manulife itu buat booth seperti warung kopi. Ini untuk mendekatkan kami ke investor, sambil ngopi-ngopi sambil ngomongin investasi," ujar Legowo, Jumat (4/10).

Dia mengaku dalam gelaran IFEF kali ini pihaknya tidak memberikan promosi tertentu bagi masyarakat yang mendaftar jadi nasabah Manulife. "Kami hanya memberi kopi gratis," ujar Legowo sembari tertawa.

Lain lagi dengan PT Kresna Graha Sekurindo Tbk, dalam kesempatan IFEF kali ini Kresna akan menawarkan masyrakat instrumen investasi saham dan reksadana. Octaviyanus Budiyanto, Direktur Ekuitas Kresna Sekuritas bilang pihaknya akan mempromosikan cara online trading dari smartphone berbasis Android.

 "Ada promo untuk calon investor yang buka rekening dapat spesial fee," ujar Octaviyanus. Dia juga bilang bagi nasabah yang mendaftar untuk membeli produk reksadana akan mendapatkan souvenir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×