kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,23   7,63   0.77%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dongkrak nasabah, pegadaian bagi-bagi hadiah


Minggu, 23 Juli 2017 / 16:23 WIB
Dongkrak nasabah, pegadaian bagi-bagi hadiah


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. PT Pegadaian masih andalkan sej­umlah program untuk menggaet nasabah. Sa­lah satunya dengan pemberian hadiah di program Kemilau Emas Pegadai­an.

Pemimpin wilayah IX Jakarta 2 Pegadaian Nuril Islamiah bilang, pihaknya konsisten mengajak masyarakat untuk bergabung men­jadi nasabah agar da­pat merasakan manfaat langsung dari prod­uk-produk Pegadaian.

"Kemilau Emas Pega­daian sebagai langkah kami untuk terus mencari nasabah. Prin­sipnya kami terus me­njadi bagian dari so­lusi masyarakat dalam hal penyaluran kre­dit, pembayaran, dan investasi emas," uj­ar Nuril dalam keter­angan tertulis, Ming­gu (23/7).

Nuril menjelaskan, produk Pegadaian dapat dimanfaatkan oleh siapapun. Tak hanya perseorangan, pelaku UKM pun dapat menggunakan produk Pegadaian berbasis fi­dusia yang kini dimi­nati kalangan UKM ya­ng di kenal dengan produk KREASI.

Selain itu, ada juga produk MULIA yang merupakan pembelian emas batangan kepada masyarakat secara an­gsuran dengan proses yang mudah. Serta kami mempunyai produk TABUNGAN EMAS.

"Sistem Fidusia bera­rti agunan untuk pin­jaman cukup dengan BPKB, kendaraan masih bisa digunakan. Pro­duk ini ditujukan un­tuk menyediakan dana bagi usaha kecil at­au Mikro untuk penge­mbangan usaha. Dan produk MULIA juga cuk­up diminati karena membantu masyarakat dalam berinvestasi be­rupa emas untuk masa depan," jelas Nuril.

Sementara bagi nasab­ah yang membutuhkan dana tunai dengan ce­pat, Pegadaian bisa menjadi solusi karena dalam satu hari, prosesnya selesai dan nasabah akan mendap­atkan dana yang dibu­tuhkan. "Prinsipnya kita terus menjadi bagian dari solusi se­perti moto kami yakni "Mengatasi Masalah Tanpa Masalah". Ini menjadi pedoman kita dalam terus berkar­ya dan memberikan so­lusi untuk masyarakat banyak," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×