kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dorong bisnis lewat aplikasi, Radana undi pemenang program Rajadana Bagi-Bagi Rezeki


Rabu, 06 Juni 2018 / 15:53 WIB
Dorong bisnis lewat aplikasi, Radana undi pemenang program Rajadana Bagi-Bagi Rezeki
Undian Pemenang Program Rajadana


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Radana Bhaskara Finance Tbk (HDFA) terus berupaya menggenjot bisnis pembiayaan lewat aplikasi Rajadana yang sudah diluncurkan perusahaan sejak 2016. Salah satunya, dengan menggelar program Rajadana Bagi-Bagi Rezeki.

Program tersebut adalah program berhadiah bagi masyarakat yang mengunduh aplikasi Rajadana hingga melakukan registrasi dan menjadi member.

Rajadana Bagi-Bagi Rezeki ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness Rajadana sebagai aplikasi pintar dan inovatif dari Radana Finance.

Periode Program Rajadana Bagi-Bagi Rezeki dimulai pada 16 April 2018 dan berakhir pada 31 Mei 2018. Oleh karena itu, perusahaan melakukan pengundian pemenang program ini pada Rabu (6/6) yang disaksikan perwakilan Kementerian Sosial RI dan Dinas Sosial Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Polsek Kembangan Jakarta Barat dan Notaris sebagai penanggung jawab berita acara.

Sudarmaji Madani, Kepala Divisi Sales & Marketing Radana Finance mengatakan user yang berhak dalam mengikuti undian ini adalah yang mengunduh dan memasang (install) Rajadana App di Google Playstore dan melakukan pendaftaran akun selama peride pengundian tersebut. “Lalu setiap akun yang terdaftar akan mendapat member ID yang kemudian digunakan sebagai kode unik dalam penentuan pemenang,” jelas Sudarmaji dalam keterangan resminya, Rabu (6/6).

Program ini menawarkan hadiah berupa satu unit sepeda motor Honda Beat Street, dua unit iPhone 7 32 GB, 25 helm SNI dan 50 E-Voucher untuk belanja masing-masing sebesar Rp 100.000. Para pemenang program ini akan diumumkan melalui akun resmi di seluruh media sosial Radana Finance @radanafinance dan dihubungi langsung terkait distribusi hadiah.

Saat ini, Radana Finance telah mencatatkan rata-rata order sekitar Rp 450 juta lewat aplikasi Rajadana. Angka tersebut meningkat sekitar 30%-40% dibandingkan tahun pertama saat diluncurkan. "Awal-awal memang banyak untuk pembiayaan motor bekas, tapi seiring dengan bertambahnya produk kami, sekarang sudah untuk motor bekas sudah turun dan dikontribusi sama yang lain. Kemarin kita ada order dari Dana Griya langsung Rp 250 juta," kata Sudarmaji.

Saat ini kontribusi pendapatan Radana Finance dari aplikasi Radana masih di bawah 5%, namun dalam satu tahun ke depan perusahaan menargetkan bisa mencapai 15%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×