kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ev Hive kerja sama co-working space dengan POS Indonesia


Rabu, 31 Januari 2018 / 18:19 WIB
Ev Hive kerja sama co-working space dengan POS Indonesia
ILUSTRASI. Kerjasama Ev Hive dengan PT POS Indonesia


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. EV Hive sebagai jaringan coworking space di Indonesia dan PT Pos Indonesia bekerja sama lewat peluncuran lokasi EV Hive ke-15. Jaringan kerja sama dan komunitas yang berlokasi di area gedung PT Pos Indonesia, Pasar Baru, Jakarta Pusat ini seiring rencana peluncuran gedung ikonik Filateli yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2018.

EV Hive@Pos Indonesia menampung lebih dari 400 meja kerja serta ruang acara besar yang akan fokus pada serangkaian aktivasi dan lokakarya yang ditujukan untuk mengembangkan pada komunitas khususnya di lokasi EV Hive @Pos Indonesia.

Handriani Tjatur Setijowati, Direktur Utama PT Pos Properti Indonesia mengatakan, melalui kerja sama dengan Ev Hive diharap ada kolaborasi bisnis lebih jauh dengan para pengguna coworking ke bisnis inti Pos.

Namun, Wati, begitu panggilan akrabnya, tidak bisa menyebutkan secara jelas kontribusi kerja sama ke pendapatan PT POS Indonesia. "Masih kecil (kontribusinya) seperti penyewaan space pada umumnya," tuturnya, Rabu (31/1).

Carlson Lau, CEO dan Co-Founder EV Hive menambahkan, EV Hive @ Pos Indonesia merupakan salah satu lokasi yang memegang peranan penting saat ini. Baik PT Pos Properti Indonesia maupun EV Hive memiliki visi untuk menciptakan lokasi ini menjadi suatu wadah dimana komunitas dapat berkumpul, berbagi pengalaman dan gagasan, berinovasi dan menciptakan bisnis baru bersama," kata Carlson.

Saat ini Pos Properti Indonesia dan EV Hive sedang dalam proses finalisasi lokasi kemitraan ke-2, EV Hive @ Pos Filateli dengan menampilkan perpaduan arsitektur modern dan budaya mengusung cita rasa yang tinggi. Selain berfungsi sebagai ruang kerja yang menginspirasi, EV Hive @ Pos Filateli juga diharapkan menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara yang ingin mengetahui lebih banyak akan sejarah Pos Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×