kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Polri, BRI luncurkan event BRI-Bekasi Jaman Now


Minggu, 11 Februari 2018 / 16:00 WIB
Gandeng Polri, BRI luncurkan event BRI-Bekasi Jaman Now
ILUSTRASI. Petugas Melayani Nasabah Bank BRI


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, menjalin kerjasama bersama Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri dan Pemerintah Kota Bekasi menyelenggarakan event yang diperuntukkan bagi kalangan millennial muda “BRI-Bekasi Jaman Now” yang diselenggarakan di Ruas Jalan Boulevard, Summarecon Bekasi pada Minggu (11/2).

Acara yang menyasar 200.000 pengunjung dengan target utama kalangan muda millennial ini menghadirkan acara berkonsep creativepreneur event dan pesta rakyat yang diperuntukkan bagi seluruh Nasabah Bank BRI, khususnya sektor UMKM. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka menyambut hari jadi Kota Bekasi ke-21 yang jatuh pada 10 Maret mendatang.

“Melalui kegiatan ini, kami akan ikut mendukung Kota Bekasi sebagai Smart City Masa Depan yang memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Bekasi,” ungkap Direktur Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto dalam rilis resminya kepada Kontan.co.id, Minggu (11/2).

Sis Apik mengatakan BRI-Bekasi Jaman Now merupakan salah satu event terbesar Kota Bekasi yang menjadi penanda lompatan Kota Bekasi sebagai salah satu Smart City atau kota cerdas di Indonesia, di mana pemerintah bersama masyarakat Bekasi membangun serta memposisikan Kota Bekasi sebagai kota masa depan yang siap menghadapi tuntutan moderenisasi global yang mengedepankan digitalisasi.

Sementara itu, Kakorlantas Polri dan Pemerintah Kota Bekasi juga memberikan layanan dan kemudahan bagi masyarakat melalui layanan satu atap yang terdiri dari pelayanan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) baru, Perpanjangan SIM, e-Tilang, pelayanan pajak kendaraan bermotor, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) , pelayanan E-KTP, serta Kartu Bekasi Sehat.

Seluruh pengunjung yang hadir di lokasi acara dapat menikmati seluruh layanan dan fasilitas yang ada melalui transaksi non-tunai BRI, seperti pembayaran melalui uang elektronik BRI, BRIZZI, Kartu Debit Bank BRI dan Kartu Kredit Bank BRI. Hal ini, juga sebagai langkah efektif Bank BRI untuk mengurangi jumlah uang fisik yag beredar dan mengimplementasikan Bekasi Smart City cashless society.

Sis Apik juga mengungkapkan bahwa BRI siap menyediakan sarana dan prasarana perbankan untuk menjawab kebutuhan perbankan masyarakat Kota Bekasi. Dengan basis layanan e-Channel yang kuat, Bank BRI yakin akan memberikan kemudahan bagi masyarakat dan pemerintah kota bekasi untuk mencapai target Bekasi Smart City.

“Masyarakat dapat memanfaatkan e-channel Bank BRI yang telah disediakan antara lain EDC BRI, ATM BRI, dan E-Buzz BRI. Untuk menarik minat pengunjung Bank BRI menawarkan beberapa program pada acara BRI-Bekasi Jaman Now antara lain Doorprize, Lucky Dip, Belanja untung, dan Redeem point Kartu Kredit BRI,” tutur Sis Apik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×