kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gojek kembali luncurkan pembayaran QR code di 3000 mitra Go-Food


Rabu, 02 Mei 2018 / 16:14 WIB
Gojek kembali luncurkan pembayaran QR code di 3000 mitra Go-Food


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah mendapat persetujuan dari Bank Indonesia sebagai pelaksana pelayanan pembayaran berbasis quick response (QR) code, kini Go-Jek melalui Hari Kuliner Nasional Go-Food kembali luncurkan layanan QR Code.

"Kami sudah dapat persetujuan dari Bank Indonesia sehingga kita bisa melakukan pembayaran melalui QR Code," ujar Nila Marita, Chief Corporate Affairs Go-Jek di Jakarta Rabu (2/5).

Vice President Partnership and Sales Management Go-Jek Nadia Tenggara mengatakan pada Hari Kuliner Nasional Go-Food akan berlangsung 5 Mei-13 Mei 2018.

"Pembayaran di Hari Kuliner Nasional Go-Food ini ada dua jenis. Terdapat 5.000 merchant melalui Go-Pay dan 3.000 merchant dapat menerima pembayaran dengan QR code," jelas Nadia.

Nadia menambahkan, saat ini QR Code baru ada di tujuh kota. Setelah itu, Go-Jek akan ekspansi QR code ke kota-kota lainnya. Meskipun QR code Go-Pay tersedia di tujuh kota. Hari Kuliner Nasional Go-Food digelar serentak di 11 kota yakni Jabodetabek, Surabaya, Makassar, Palembang, Cirebon, Yogyakarta, Medan, Semarang, Bali, Solo, dan Malang.

Berdasarkan data Go-Jek saat ini terdapat 150.000 mitra yang tergabung di Go-Food. "Lebih dari 80% dari jumlah mitra Go-Food berskala kecil dan menengah. Rata-rata peningkatan transaksi mitra Go-Food naik 2,5 kali sejak bergabung dengan Go-Food," jelas Nila.

Chief Commercial Expansion Go-Jek Catherine Hindra S mengatakan kontribusi Go-Food terhadap pemasukan Go-Jek masih akan tumbuh dan akan menjadi pilar terbesar ke depannya. Sayangnya Chaterine tidak merinci besaran dan target yang akan dipatok Go-Jek melalui layanan Go-Food.

Guna menyukseskan Hari Kuliner Nasional Go-Food, Go-Jek manjakan para pengguna dengan membagikan promo mulai dari cashback, lucky voucher 55 di Go-Food Festival hingga potongan maksimal Rp 20.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×