kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Home Credit gandeng Blibli untuk pembiayaan online


Selasa, 12 Desember 2017 / 12:36 WIB
Home Credit gandeng Blibli untuk pembiayaan online


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Home Credit Indonesia semakin fokus dalam mengembangkan bisnis online. Terbaru, melalui kerjasama strategis dengan salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia yakni Blibli.com, perusahaan asal Republik Ceko tersebut siap menggeber dalam menyediakan fasilitas pembiayaan online.

Tomas Prosek, Chief Digital Officer Home Credit mengatakan, pihaknya menyadari perkembangan teknologi yang begitu pesat saat ini turut mengubah perilaku masyarakat, salah satunya perubahan terhadap perilaku belanja.

"Untuk itu langkah kemitraan strategis kami dengan Blibli.com akan memudahkan pelanggan untuk membeli barang impian kapan saja, di mana saja, tanpa perlu datang ke gerai di seluruh cakupan wilayah Home Credit beroperasi," kata dia dalam rilis resminya, Selasa (12/12).

Selain itu, dengan visi yang sama dalam industri e-commerce dalam menyediakan opsi pembayaran online, Home Credit yakin kemitraan dengan Blibli.com ini akan meningkatkan pertumbuhan bisnis kedua belah pihak.

Tomas menambahkan, bahwa kemitraan ini akan memudahkan pelanggan yang belum memiliki akses ke perbankan, sehingga masyarakat dapat membeli barang impiannya melalui layanan pembiayaan yang disediakan oleh Home Credit dengan cara mencicil tanpa memerlukan kartu kredit.

“Sebagai perusahaan pembiayaan nomor satu untuk kategori dan layanan consumer durables, kami terus berkomitmen untuk konsisten memberikan pelayanan yang cepat, mudah, praktis dan bertanggungjawab kepada para pelanggan kami. Apalagi bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional, kami berharap dapat lebih menjangkau konsumen," ujar dia.

Layanan Home Credit Indonesia sudah dapat dinikmati di 56 kota yang tersebar di Indonesia dan rencananya akan mencakup seluruh wilayah Indonesia hingga akhir tahun 2018 nanti. "Saat ini layanan pembiayaan dalam gerai atau toko mitra Home Credit juga sudah dapat ditemukan di lebih dari 10.000 titik penjualan," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×