kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45907,02   3,68   0.41%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kerja Sama KPR BRI dan Sinar Mas Land Tawarkan Suku Bunga Mulai Dari 3,25%


Rabu, 24 April 2024 / 15:02 WIB
Kerja Sama KPR BRI dan Sinar Mas Land Tawarkan Suku Bunga Mulai Dari 3,25%
ILUSTRASI.


Sumber: Bank BRI | Editor: Wendi Setiyo

KONTAN.CO.ID - Membeli rumah melalui KPR (kredit pemilikan rumah) dapat membantu masyarakat mewujudkan impian memiliki rumah sendiri. Dengan KPR, bank akan memberikan pinjaman untuk membeli rumah dan nasabah bisa melunasinya dengan cara mencicil.

Guna memenuhi kebutuhan nasabah yang ingin memiliki hunian impian, Bank Rakyat Indonesia (BRI) memfasilitasi pembiayaan properti dalam program Infinite Living Sinar Mas Land. Kerja sama BRI dengan Sinar Mas Land ini memberikan berbagai promo spesial, antara lain menawarkan suku bunga rendah dan tenor pinjaman yang fleksibel.

Dalam program ini, nasabah bisa memperoleh tenor pinjaman maksimal hingga 20 tahun. Dengan minimum tenor 5 tahun, nasabah bisa mendapatkan suku bunga fixed 3,25% selama 1 tahun, lalu berlaku counter rate.

Dengan minimum tenor 8 tahun, suku bunga yang diberikan 3,65% fixed 3 tahun, lalu berlaku counter rate. Adapun dengan minimum tenor 10 tahun, suku bunganya 4,65% fixed 5 tahun, lalu berlaku counter rate.

Selain itu, dalam promo spesial ini nasabah juga bisa mendapatkan bebas biaya admin dan provisi. Begitu pula ada tambahan promo lainnya dari Sinar Mas Land, yakni diskon hingga 25% dan subsidi DP hingga 20%. Tak kalah menarik, setelah membeli hunian melalui program Infinite Living, nasabah berhak mengikuti undian dengan grand prize berupa 1 Unit Myza Flat-House di BSD City yang akan diundi setelah promo berakhir pada 30 Juni 2024.

Proyek-proyek milik Sinar Mas Land yang diikutsertakan dalam program Infinite Living ini tersebar di sejumlah daerah. Di Tangerang Raya terdapat BSD City dan Taman Banjar Wijaya. Di Jakarta Selatan terdapat The Elements dan Southgate, sedangkan di Jakarta Barat tersedia Apartemen Aerium.

Di timur Jakarta, tepatnya kawasan Cibubur, ada Kota Wisata dan Legenda Wisata. Ada pula Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam, hingga Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur. Berbagai proyek yang tersebar di beragam daerah tersebut memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk memiliki properti impian sesuai dengan lokasi pilihan.

Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, Sinar Mas Land merupakan pengembang properti terbesar dengan diversifikasi proyek paling beragam di Indonesia. Setiap proyek Sinar Mas Land seperti permukiman, pengembangan kota, kawasan komersial hingga ritel dan industri dibangun di lahan strategis yang bernilai investasi tinggi.

Proyek-proyek Sinar Mas Land umumnya juga dilengkapi dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, hingga pusat perbelanjaan dan rekreasi. Tak ketinggalan, kawasan properti tersebut memiliki akses transportasi yang mudah seperti dekat dengan tol maupun beragam pilihan transportasi umum yang  mendukung mobilitas penghuni.

Tertarik memiliki hunian impian lewat kerja sama KPR BRI dan Sinar Mas Land? Kunjungi Homespot.id dan hubungi Contact Center BRI 1500017 atau Sabrina di Whatsapp 0812 1214 017 untuk informasi lebih lanjut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×