kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lippo angkat bicara soal rumor akan pisah dengan OVO


Minggu, 17 November 2019 / 20:21 WIB
Lippo angkat bicara soal rumor akan pisah dengan OVO
ILUSTRASI. A sign of OVO payment is seen at a mall in Jakarta, Indonesia, November 8, 2018. Picture taken November 8, 2018. REUTERS/Beawiharta


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Direktur Lippo Group Adrian Suherman membantah rumor yang berkembang bahwa perusahaannya akan berpisah dengan OVO. Menurutnya, rumor tersebut tidak benar dan tidak berdasarkan fakta, dirinya juga menyayangkan adanya pihak-pihak yang membuat rumor semacam itu.

“Saya menegaskan bahwa berita-berita yang mengabarkan bahwa Lippo Group akan meninggalkan dan keluar dari OVO sepenuhnya rumor, sama sekali tidak benar dan tidak berdasarkan fakta. Sebagai pendiri OVO, kami sangat menyayangkan beredarnya rumor yang tidak benar tersebut,” tegas Adrian melalui keterangannya, Minggu (17/10).

Baca Juga: OVO terbuka jalin kemitraan strategis dengan berbagai merchant termasuk Alfamart

Adrian mengatakan bila Lippo Group dan pemegang saham OVO lainnya akan tetap menjadi bagian dari unicorn termuda di Indonesia itu. Adrian juga menjamin bila Lippo Group akan terus mendukung kemajuan OVO guna meningkatkan inklusi keuangan di Tanah Air.

“Bersama para pemegang saham lain, kami tetap merupakan bagian dari OVO dan selalu mendukung kemajuan OVO, yang dalam dua tahun ini telah berkembang pesat menjadi perusahaan fintech e-money Indonesia, yang dapat menjadi kebanggaan nasional,” tuturnya.

Baca Juga: Alfamart: Kerjasama kami dengan OVO berakhir, ya tidak diteruskan

“Kami berkomitmen terus mendukung upaya pemerintah, BI dan OJK untuk meningkatkan inklusi keuangan di Tanah Air,” pungkasnya.

Sebelumnya, muncul kabar yang menyebut bila Lippo Group akan hengkang dari OVO karena tidak kuat lagi menyuntik dana. Kabar tersebut mengatakan bila OVO mengeluarkan biaya US$50 juta (Rp 700 miliar) per bulan. Kabar ini pun langsung dibantah oleh Presiden Direktur PT Visionet Internasional (OVO) Karaniya Dharmasaputra.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×