kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Luncurkan online lending, Indosurya Finance sasar pengguna milenial


Rabu, 09 Mei 2018 / 10:26 WIB
Luncurkan online lending, Indosurya Finance sasar pengguna milenial
ILUSTRASI. Indosurya Finance


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan multifinance, PT Surya Inti Finance (Indosurya Finance) meluncurkan website terbaru yang mengusung konsep online lending. Dengan peluncuran website ini, diharapkan bisa menyasar peminjam modal usaha dari kalangan milenial.

Managing Director Indosurya Finance Mulyadi Tjung menjelaskan, alasan membidik pengguna dari kalangan milenial karena saat ini kegiatan usaha kecil dan menengah (UKM) semakin masif dijalankan oleh anak-anak muda yang mudah mendapatkan akses akan informasi dan teknologi. Terlebih, mereka mempunyai ide dan model bisnis yang dijalankan secara kreatif.

“Generasi muda mulai menjadi penggerak roda perekonomian di Indonesia. Kami ingin menjadi bagian dari mereka, karena mereka yang aktif menggunakan teknologi. Dengan desain website yang baru bisa mempermudah mereka mendapatkan pinjaman modal usaha yang bisa mengembangkan bisnis mereka,” jelas Mulyadi.

Website ini bisa langsung diakses oleh publik melalui alamat situs https://indosurya.finance. Melalui situs tersebut, Indosurya Finance menawarkan kredit modal kerja, kredit perumahan rakyat dan apartemen, kredit multiguna, pembiayaan mobil premium dan pembiayaan alat-alat kesehatan.

Mulyadi mengklaim, pinjaman dana melalui situs tersebut dianggap lebih mudah dan cepat karena para pengguna tidak perlu repot bertemu langsung dengan tim marketing Indosurya Finance. Mereka cukup mengisi formulir yang tersedia di website dan kemudian persetujuan pinjaman bisa diketahui maksimal tiga hari.

“Untuk pinjaman modal kerja di bawah Rp 1,5 miliar sudah bisa diterima sekitar dua hingga tiga hari,” pungkasnya.

Berdasarkan situs resmi Indosurya Finance, pembiayaan modal kerja kepada UKM diberikan mulai dari Rp 30 juta dengan jaminan kendaraan. Sementara dengan jaminan sertifikat, bisa memperoleh pinjaman mulai dari 200 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×