: WIB    —   
indikator  I  

Mandiri Sekuritas incar millennial lewat Go Invest

Mandiri Sekuritas incar millennial lewat Go Invest

KONTAN.CO.ID - Mandiri Sekuritas sebagai broker lokal teraktif dipasar modal mendorong generasi milennial untuk mempersiapkan kemandirian finansial untuk masa depan yang cemerlang dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Go Invest, Rabu (23/8).

“Edukasi kepada generasi muda merupakan investasi jangka panjang kami untuk menciptakan ekosistem investor lokal. Sehingga industri pasar modal Indonesia dapat meningkatkan jumlah investor,” ujar Direktur Utama Mandiri Sekuritas Silvano Rumantir.

Menurutnya, dengan memiliki wawasan finansial, generasi muda diharapkan dapat merencanakan masa depannya sejak dini. Mandiri Sekuritas sendiri menghadirkan layanan investasi pasar modal melalui aplikasi multiplatform Mandiri Securities Online Trading (MOST).

“Ke depan, Mandiri Sekuritas akan fokus mengembangkan layanan digital guna membuka akses uang lebih luas kepada masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal,” imbuh Silvano lagi.

Sebagai informasi, saat ini Mandiri Sekuritas memiliki 65.000 nasabah yang berinvestasi di pasar modal. Hampir 50% nasabah tersebut merupakan kategori milennial dan 75% nasabah juga telah menggunakan platform untuk berinvestasi.


Reporter Nathania Pessak
Editor Dessy Rosalina

SEKURITAS

Feedback   ↑ x
Close [X]