kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

One Parc incar penjualan 500 unit apartemen WOHO


Senin, 16 Oktober 2017 / 22:00 WIB
One Parc incar penjualan 500 unit apartemen WOHO


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA) terus menggenjot pemasaran proyek perdananya bertajuk One Parc Puri di kawasan Tangerang. Perusahaan sudah mulai memasarkan pengembangan tahap pertama proyek tersebut berkonsep WOHO (Work-Office-Home-Office) dan apartemen.

Pengembangan tahap I tersebut terdiri dari tiga tower yang tediri dari dua tower apartemen serta satu tower gabungan WOHO dan perkantoran dengan investasi sekitar S$ 300 juta. MKA baru memasarkan sebagian dari tower apartemen I yang diberi nama Orchidea tower yakni sekitar 380 unit dari total 800 unit. Serta memasarkan proyek WOHO sebanyak 120 unit dari tower kedua yang diberi nama Olea tower.

Proyek tersebut dijual dengan harga mulai Rp 500 jutaan hingga Rp 3,5 miliar. Proyek Orchidilea dirilis sejak Februari dan WOHO Olea sejak September 2017 lalu. MKA menargetkan seluruh unit yang ditawarkan yakni 500 unit habis terjual akhir tahun ini.

"Sampai awal Oktober telah terjual masing- masing 30% dari produk yang ditawarkan. Dan yang paling diminati adalah WOHO," kata Jisca, Head of Departement Sales & Marketing MKA pada KONTAN, Senin (16/15).

Sebelum akhir tahun, MKA akan meluncurkan proyek perkantoran di tower Olea yang jumlah mencapai 300 unit dengam berbagai ukuran. Sedangkan sisa dari apartemen tower Orchidea akan diluncurkan lima bulan lagi. Adapun tower ketiga berupa apartemen akan diluncurkan delapan bulan ke depan sebanyak 700 unit.

Proyek tahap I One Parc Puri yang dibangun di lahan 1,4 ha itu akan mulai dibangun awal tahun depan dan ditargetkan visa serah terima sekitar tahun 2021-2022.

Jisca yakin dengan strategi yang dilakukan perusahaan seperti keunikan yang diberikan serta kualitas design proyek maka tahap I One Parc Puri akan diserap pasar. "Proyek kami ini adalah kolaboraso dari pengembang ternama yaitu Metland, Karyadeka dam Ascendas," ujarnya.

MKA merupakan perusahaan joint venture dari Ascendas-Singbridge dengan PT Metropolitan karyadeka Development (MKD) akan membangun kawasan hunian dan perkantoran seluas 9,7 ha. MKD sendiri adalah kolaborasi PT Metropolitan Land Tbk (Metland) dan Karyadeka Group yang mengembangkan Metland Cyber City seluas 60 ha.

One Parc Puri akan dikembangkan sebanyak 16 tower yang akan terdiri dari apartemen, perkantoran, dan WOHO. Proyek ini akan dikembangkan dalam jangka waktu 20 tahun.

Jisca bilang, proyek One Parc Puri memiliki letak yang cukup strategis karena dekat dengan gerbang tol. Menurutnya, proyek yang dikembangkan MKA tersebut tidak mempunyai saingan di kawasan radius 3 km. "Kalaupun ada saingan kami hanya di Alam Sutera tapi yang mereka kembangkan adalah sibgle tower. Berbeda dengan proyek kami yang merupakan superblok, " jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×