kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prudential gandeng OCBC NISP pasarkan dua produk baru


Senin, 14 Mei 2018 / 22:18 WIB
Prudential gandeng OCBC NISP pasarkan dua produk baru
ILUSTRASI. Kerjasama Prudential dengan OCBC NISP


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance menjalin kerja sama dengan PT Bank OCBC NISP, untuk meningkatkan akses terhadap produk asuransi jiwa Prudential Indonesia bagi para nasabah Bank OCBC NISP dan Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP di seluruh Indonesia.

Kedua belah pihak akan meluncurkan dua produk asuransi jiwa anyar. Keduanya adalah PREVINAlink assurance account dan Mortgage Reducing Term Assurance Syariah (MRTA Syariah).

PREVINAlink assurance account merupakan produk asuransi jiwa terkait investasi alias unit link dengan premi berkala yang memberikan perlindungan sekaligus potensi hasil investasi. Sementara MRTA Syariah merupakan produk asuransi jiwa pembiayaan kumpulan syariah yang memberikan perlindungan atas Pembiayaan Kepemilikan Rumah yang diberikan oleh bank.

Beberapa manfaat PREVINAlink assurance account antara lain mencakup perlindungan jiwa sampai dengan usia 99 tahun, perlindungan terhadap cacat total dan tetap sampai dengan usia 70 tahun serta manfaat tambahan yang dapat melengkapi kebutuhan perlindungan untuk nasabah.

Di sisi lain nilai investasi yang terbentuk sejak tahun pertama polis. Dan dilengkapi manfaat tambahan bantuan layanan dan evakuasi medis selama 24 jam di seluruh dunia.

Direktur Prudential Indonesia, Nick Holder bilang kemitraan strategis antara Prudential dan Bank OCBC NISP lahir atas kesamaan visi kedua perusahaan dalam upaya menghadirkan solusi keuangan yang inovatif dan komprehensif untuk memenuhi kebutuhan proteksi, simpanan dan investasi pada setiap tahap kehidupan masyarakat di Indonesia.

Kolaborasi ini juga mendasari komitmen jangka panjang kedua perusahaan untuk tidak hanya memberikan pelayanan terbaik, tetapi juga secara konsisten mendidik masyarakat Indonesia, khususnya nasabah Bank OCBC NISP.

“Melalui kemitraan ini, kami akan dapat membuka akses inklusi asuransi jiwa yang lebih luas serta terus mengedukasi masyarakat Indonesia akan pentingnya memiliki proteksi asuransi jiwa di jangka panjang.” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (14/5).

Sementara Direktur Bank OCBC NISP, Thomas Low menambahkan, Bank OCBC NISP telah tumbuh secara berkelanjutan bersama para nasabah setia. Bank OCBC NISP juga senantiasa menyediakan solusi yang bermanfaat dan tepat guna pada portfolio bagi nasabah perseroan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×