Siap-siap, BFI Run 2017 digelar April mendatang

Senin, 23 Januari 2017 | 22:19 WIB   Reporter: Dina Farisah
Siap-siap, BFI Run 2017 digelar April mendatang


JAKARTA. Kegiatan olahraga lari telah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan saat ini. Sadar betul akan hal tersebut, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) mengakomodir gaya hidup sehat ini dengan menggelar perlombaan lari.

Sudjono, Director of Finance & Information Technology PT BFI Finance Indonesia Tbk menjelaskan, ajang lomba lari ini merupakan event kedua yang diselenggarakan perusahaan. Masih sama dengan tahun lalu, pihaknya tetap mengusung tema yang sama yakni BFI RUN (Raise Up Nation) 2017.

Nantinya, event ini akan dihelat di QBig Mall, BSD City Sinarmas Land pada tanggal 9 April 2017. Agak sedikit berbeda dengan tahun lalu, event kali ini menghadirkan tiga pilihan kategori yaitu 5 kilometer (5K), 10K dan half marathon 21,1K.

"Tahun ini kami menambahkan kategori half marathon dengan pertimbangan semakin banyaknya peminat lari. Pada event tahun ini, kami menargetkan 3.500 peserta," terang Sudjono, Senin (23/1).

Sutadi, Director of Retail Business mengaku akan membuka booth BFI Finance di sekitar lokasi acara. Hal ini bertujuan memperkuat branding perusahaan. Selain itu, pihaknya juga ingin menjaring database baru dari peserta yang mendaftarkan diri pada event ini guna dibidik sebagai nasabah potensial. Untuk melakukan registrasi, peserta dapat membuka situs www.bfirun.id. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 27 Maret atau hingga kuota terpenuhi.

Adapun harga tiket yang dikutip untuk kategori 5K sebesar Rp 250.000. Untuk kategori 10K dikenakan biaya sebesar Rp 300.000. Sementara untuk kategori 21,1K dipatok biaya Rp 400.000. Nantinya, selain mendapatkan race pack, seluruh peserta juga berhak mendapatkan e-Money senilai Rp 50.000 yang dapat digunakan untuk membeli makanan dan minuman yang tersedia di sekitar lokasi acara.

BFI Finance menyediakan total hadiah lebih dari Rp 100 juta. Selain itu, terdapat hadiah menarik bagi best costume, best photo dan hadiah hiburan berdasarkan usia peserta. Lomba lari akan dimulai pukul 05.00 untuk kategori 21,1K. Untuk kategori lainnya, start hanya akan berselang masing-masing 15 menit. Peserta diberikan waktu selama 3,5 jam untuk menuntaskan kategori 21,1K. Untuk kategori 10K dibatasi waktu selama 2 jam. Sementara untuk 5K hanya diberikan batas waktu 1 jam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru