kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simak aneka tawaran diskon dari CIMB Niaga untuk berbelanja selama Ramadan


Senin, 27 April 2020 / 12:40 WIB
Simak aneka tawaran diskon dari CIMB Niaga untuk berbelanja selama Ramadan


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memberi kemudahan transaksi belanja online bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadan. Belanja online tersebut dapat dilakukan di berbagai merchant menggunakan channel pembayaran digital CIMB Niaga termasuk CIMB Clicks, QR Go Mobile, Rekening Ponsel, dan Virtual Card Number (VCN).

Kemudahan ditawarkan sebagai bentuk dukungan perseroan dalam memutus mata rantai persebaran Covid-19, sekaligus mendorong roda perekonomian nasional melalui para pelaku usaha kecil dan menengah yang menyediakan berbagai barang kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Bank Genjot Transaksi Mobile Banking di Bulan Ramadan

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, pihaknya paham bahwa kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan meningkat, terutama untuk mempersiapkan menu berbuka puasa dan sahur bagi keluarga di rumah. Sehingga CIMB Niaga perlu memberikan kemudahan belanja bagi nasabah di tengah Covid-19/

“Setiap keluarga tentu ingin menjalankan aktivitas Ramadan dengan sempurna. Karena itu, kami bekerjasama dengan banyak mitra merchant memberi kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan beragam kebutuhan pokok dengan penawaran dan cashback menarik,” kata Lani dalam keterangan resminya, Senin (27/).

Dengan kemudahan yang ditawarkan CIMB Niaga, masyarakat bisa memenuhi kebutuhan pokok tanpa harus keluar rumah dengan cara transaksi secara online. CIMB Niaga memberi diskon 40% di sejumlah e-commerce seperti Blibli, Dinomarket, Elevenia, iLotte, Jakmall, JD.id, K24 Klik, dan Tokopedia.

Selain itu, belanja kebutuhan dapur secara online juga tersedia melalui Alfacart dan Kesupermarket.com (Ranch Market dan Farmers Market online). Setiap transaksi akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% jika menggunakan metode pembayaran CIMB Clicks dan Rekening Ponsel.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×