kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sucor Sekuritas rilis online trading versi terbaru


Rabu, 03 Mei 2017 / 12:46 WIB
Sucor Sekuritas rilis online trading versi terbaru


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Sucor Sekuritas merilis layanan terbaru bagi pelanggan setia mereka. Yakni dengan merilis SPOT atau Sucor Personal Online Trading, versi terbaru.

Menurut Head of Equity Retail & Business Development Sucor Sekuritas, Jeffry Lomanto, SPOT versi terbaru ini dibangun khusus untuk meningkatkan layanan kepada nasabah, sekaligus untuk meningkatkan penetrasi investasi saham kepada masyarakat luas.

"Kami berharap, dengan dilakukannya penyempurnaan aplikasi SPOT ini, investor akan semakin mudah melakukan transaksi saham, dan banyak menarik minat dari calon investor untuk menjadi nasabah Sucor Sekuritas,” jelasnya dalam rilis yang diterima KONTAN.

Dijelaskan lebih jauh, SPOT versi baru ini merupakan pengembangan dari aplikasi SPOT sebelumnya yang telah diluncurkan sejak tahun 2012. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur real time market data, stock search, real time portfolio, chart analysis, GTC (good til canceled) order, dan berbagai fitur menarik lainnya yang dikemas secara user friendly.

Untuk meminimalisir risiko, aplikasi ini didukung oleh perangkat infrastruktur yang kokoh dengan fitur enkripsi SHA-2 dan 2048-bit guna menjamin keamanan bertransaksi. Sucor Sekuritas juga akan meluncurkan layanan ini versi iOS.

Dengan SPOT terbaru ini, nasabah akan semakin mudah dan nyaman dalam bertransaksi dengan desain baru yang lebih user friendly. SPOT dibuat dengan ringan sehingga performa aplikasi lebih cepat dan stabil.

Keunggulan lain yang ditawarkan antara lain nasabah dapat mengakses langsung informasi nilai indeks, harga saham, chart, dan informasi lainnya di halaman muka.

Investor sudah dapat mendownload aplikasi SPOT melalui desktop ataupun smartphone dengan mengakses spot.sucorsekuritas.com dan juga melalui Google Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×