Suzuki GSX-S150 siap bikin heboh

Rabu, 29 Maret 2017 | 22:53 WIB Sumber: Kompas.com
Suzuki GSX-S150 siap bikin heboh


JAKARTA. Meski baru diluncurkan sekitar satu bulan yang lalu, Suzuki GSX-S150 siap bikin heboh. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2 menyiapkan aktivitas kejutan untuk memecahkan rekor MURI, Sabtu (1/4), di ajang Otobursa Tumplek Blek, Senayan, Jakarta.

50 unit versi telanjang dari GSX-R150 itu akan melakukan aksi freestyle yang dilakukan dalam satu waktu bersamaan. Aktivitas ini disiapkan di zona atraksi, di tengah-tengah ratusan lapak aksesori dan komponen pendukung otomotif.

”Keikutsertaaan Suzuki di Otobursa Tumplek Blek bertujuan untuk meningkatkan brand image dan tentu untuk menambah jumlah pengguna motor Suzuki melalui penjualan,” kata begitu bunyi pernyataan resmi SIS dalam siaran pers, (29/3).

Selain berusaha memecahkan rekor, SIS juga ingin mengangkat produk Sepeda Motor Sport ini ke tempat lebih tinggi dengan Live Modification untuk GSX-R150 dan GSX-S150. Tujuannya, dan referensi modifikasi yang lebih beragam untuk para penggemar Sepeda Motor Sport.

Beberapa modifikator akan menaklukan tantangan dengan memodifikasi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 secara langsung selama Otobursa berlangsung. Pengunjung dapat melihat proses dan ketelitian para ahli melakukan modifikasi hingga tercipta karya seni tapi tetap bisa digunakan sehari-hari.

Program Penjualan

Demi menambah gairah, SIS memperpanjang periode harga perkenalan khusus untuk kedua model selama Otobursa Tumplek Blek berlangsung. Pembeli juga disiapkan ekstra hadiah berupa helm fullface, alarm, serta toolkit hanya dengan memberikan tanda jadi Rp 500.000.

GSX-R150 masih dijual Rp 27,9 juta. Sedangkan model GSX-S150 tetap dipatok Rp 23,9 juta. Kalau belum yakin, SIS menyiapkan sesi test ride di area khusus. (Donny Apriliananda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru