Tata Motors jual 20 truk selama 5 hari GIIAS

Rabu, 16 Agustus 2017 | 21:36 WIB   Reporter: Maizal Walfajri
Tata Motors jual 20 truk selama 5 hari GIIAS


OTOMOTIF - Tata Motors melalui Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) dalam 5 hari (10-15 Agustus) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sudah mencatat puluhan pesanan. Sekitar 20 pesanan di antaranya adalah jajaran Tata Prima.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta menyatakan, respon positif tersebut terjadi berkat membaiknya harga komoditi dan peningkatan kebutuhan truk heavy duty untuk pertambangan dan pembangunan infrastruktur.

Respon positif juga merupakan tanda meningkatnya kepercayaan pasar kepada produk heavy duty Tata Motors khususnya Tata Prima. 

"Kami optimistis angka pesanan Tata Prima akan bertambah. Begitupun dengan produk-produk kami yang lain," ujar Pankaj Jain, Direktur Penjualan dan Pemasaran TMDI dalam keterangan tertulis yang KONTAN terima, Rabu (16/08).

Sejumlah kendaraan Tata Motors lainnya yang dipamerkan di ajang ini seperti Super Ace, Tata Xenon RX, dan Tata Ace EX2 juga termasuk truk ringan Tata yakni LPT 913 dan Tata Ultra, serta Tata Xenon XT kabin ganda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru